Heboh! Parodi Film Upin Ipin Beredar di Youtube, Adegannya Bikin Marah Orangtua

Gambar Adegan Hot Kak Ros Menikah Hamil Melahirkan di Film Parodi Upin dan Ipin 2017

Wartainfo.com - Kalau membicarakan apa yang dikenal anak-anak Indonesia dari Malaysia, maka mereka bakal langsung menjawab serial kartun Upin Ipin. Kartun yang diproduksi Les' Copaque Production itu memang tersohor karena ulah dua bocah gundul berlogat Melayu.

Celotehan Upin & Ipin seperti 'betul, betul, betul...' atau 'selamat pagi Cikgu' sangatlah dihapal oleh banyak anak kecil. Tak sulit untuk mengingat dua bocah kembar ini. Karena mereka berdua sama-sama berkepala plontos. Dengan Upin cuma punya sehelai rambut berdiri di tengah kepala dan Ipin sama sekali gundul.

Di zaman serba canggih bukan tidak mungkin anak-anak semakin pintar memanfaatkan teknologi dan menelusuri media sosial. Apalagi media sosial diyakini sebagai tempat paling mudah untuk menemukan informasi.

Gambar Hot Kak Ros Menikah 2017, Adegan Hot dalam Film Parody Upin dan Upin

Adegan kurang pantas dalam serial kartun Parody Upin dan Upin yang tak layak ditonton anak-anak.

Jika dimanfaatkan dengan semestinya, tentu konten dalam media sosial layak dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat, bahkan anak-anak. Tampaknya hal itulah yang diyakini oleh seorang ayah di Malaysia.

Melasir dari World of Buzz, orangtua pada umumnya sudah tidak khawatir lagi meninggalkan anak-anak mereka menikmati tayangan di YouTube. Namun, sang ayah belum lama ini membuktikan bahwa YouTube ternyata tidak 'sebersih' yang dia kira.

Tanpa disengaja ia membiarkan anaknya menonton via YouTube kartun yang sangat populer, Upin dan Ipin. Eits, video ini rupanya sangat berbeda dengan Film Upin dan Ipin yang biasa tayang di televisi. Ternyata video tersebut merupakan parodi Film Upin dan Ipin yang belakangan viral di jagad maya. Lalu apa yang salah?

Foto Kak Ros Menikah 2017, Kak Ros Hamil dan Melahirkan, Film Parodi Upin Ipin 2017

Adegan intim di atas ranjang pengantin baru, Kak Ros (kakak Upin dan Ipin) dan suaminya.

Kartun ini memang sangat terkenal sehingga anak-anak Indonesia pun menontonnya. Beberapa serinya pun tersedia di YouTube. Seri asli kartun ini dinilai bagus dan sangat cocok untuk anak-anak, tetapi bukan versi yang satu ini.

Adegan dalam parodi tersebut dinilai tidak senonoh dan tidak layak ditonton oleh anak-anak. Pasalnya, video itu menampilkan adegan di atas ranjang sepasang pengantin baru, Kak Ros (kakak Upin dan Ipin) dan suaminya.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino