Ini Nama Tujuh Artis Wanita Yang Ditangkap Pesta Narkoba Bersama Pretty Asmara

Foto Tanpa Sensor Wajah 7 Artis Wanita Indonesia Yang Tertangkap Pesta Narkoba

Wartainfo.com - Tujuh wanita yang mengaku berprofesi sebagai artis ikut diamankan ketika aktris lawas Pretty Asmara dan tersangka Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias D ditangkap polisi.

Pretty Asmara ditangkap oleh subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Ia ditangkap pukul 01.00 WIB, Minggu (16/7/2017) lalu, di Center Stage dan Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketujuh perempuan tersebut diamankan ketika tengah berpesta narkoba. Saat diamankan, mereka juga tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

Foto 7 Artis Cewek Indonesia Yang Tertangkap Pesta Narkoba Tanpa Sensor, Skandal 7 Artis Narkoba Indonesia

Pretty Asmara bersama 7 artis perempuan dan seorang pria yang ditangkap karena kasus narkoba di sebuah hotel di kawasan Kemayoran pada Minggu (16/7) lalu.

"Mereka, kan, selain minum ini (mengonsumsi narkoba, minum miras (minuman keras) juga. Ada mabuknya juga," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (18/7/2017). Di samping itu, hasil urine menyatakan mereka positif menggunakan narkoba.

"Yang tujuh orang, karena sudah tes urine dan positif, tidak ada barbuk, maka akan kami lakukan assessment ke BNN. Kalau memang mereka pengguna, nanti akan direhabilitasi," ujar Kombes Argo Yuwono.

Foto Pretty Asmara dan 7 Artis Yang Tertangkap Sedang Pesta Narkoba

Foto Wajah Kusut Tujuh Artis yang Tertangkap Pesta Narkoba Bersama Pretty Asmara.

Sebelum ditangkap, Pretty dan teman-temannya sempat mengunggah sebuah foto di akun media sosial instagram, dimana mereka tampil cantik dan juga seksi.

Dari penelusuran Wartainfo.com, mereka kompak menggunakan pakaian serba hitam. Foto tersebut, diposting oleh akun Erlyn Suzan yang dalam profil Instagramnya berprofesi sebagai penyanyi dan disc jokey.

"Meet n great partiihhhh.....," tulisnya pada caption foto yang diposting pada hari Minggu (16/7) yang juga merupakan hari ditangkapnya Pretty Asmara di Hotel Grand Mercure.

Foto Instagram 7 Artis Indonesia Yang Tertangkap Pesta Narkoba dengan Pretty Asmara, Siapakah Inisial nama artis model dan penyanyi dangdut yang tertangkap narkoba?

Dari keterangan rilis dituliskan tujuh inisial nama artis perempuan yang diamankan adalah berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL dan DW. Mereka semua mengaku sebagai pekera hiburan sebagai pemain film, model dan penyanyi dangdut.

Dari foto yang diposting oleh Erlyn Suzan, diketahui tujuh perempuan tersebut bernama:

  1. Sisi Salsabila alias SS yang mengaku berprofesi sebagai pemain film layar lebar
  2. Asri Handayani alias AH yang mengaku berprofesi sebagai pemain sinetron
  3. Gladysta alias GL yang mengaku berprofesi sebagai model
  4. Daniar Widyana alias DW yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi pop
  5. Erlyn Suzan alias EY, yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut.
  6. ES (penyanyi dangdut)
  7. MA (penyanyi dangdut)

Dari penangkapan tersebut, Polisi mendapat barang bukti berupa satu buah amplop coklat berisi satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five. Kabid Humas Polda, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Pretty Asmara masih menjalani pemeriksaan.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino