Gadis Cantik Asia ini Rela Bekerja Jadi Kuli Bangunan, Alasannya Mengharukan

Foto Seksi Cewek Gadis Cantik Asia Tiongkok Yang Berkerja Keras Kasar Jadi Kuli Bangunan

Wartainfo.com - Wanita cantik memang banyak bertebaran di mana-mana. Tapi kalau cewek cantik pekerja berat sekaligus kasar? Tak bisa dipungkiri bakal jarang kamu temui, apalagi kalau perempuan itu masih muda. Kebanyakan mereka pasti berleha-leha menikmati masa-masa remaja sambil sekolah atau kuliah.

Namun, gaya remaja seperti itu tampaknya tak berlaku bagi cewek cantik yang satu ini. Di mana, seorang gadis cantik asia yang aksinya saat bekerja sebagai pekerja bangunan viral di media sosial.

Sebuah video yang diunggah di Facebook beberapa waktu lalu menjadi viral. Pasalnya video tersebut menghadirkan pemandangan yang tidak biasa. Seorang wanita muda yang berparas cantik dan langsing terlihat tengah berada di sebuah lokasi konstruksi. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu, wanita tersebut menampilkan keahliannya dalam melakukan berbagai pekerjaan kuli.

Download Video Viral Foto Cewek Cantik Seksi China Tiongkok Yang Bekerja Jadi Kuli Bangunan, Gambar Wanita Cantik Yang Bekerja Kasar

Video itu merupakan kompilasi dari beberapa video yang menunjukkan wanita tersebut sedang bekerja sebagai pekerja bangunan. Awalnya wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat kuat mengangkat sekarung semen, dibantu sebuah kain terpal. Kemudian ia tampak ahli mengaduk semen dan mengangkat.

Lihat juga: Viral, Foto Hot Prewedding dengan Pose Nakal dan Seronok

Di hari lain, wanita berambut panjang itu tampak kembali mengangkat semen. Kali ini ia tampak cukup stylish dengan memakai kaus dan celana jeans serta sepangan jeans putih. Dalam adegan lain, wanita Asia yang diketahui berasal dari Tiongkok China itu mengangkat batu bata dan lain-lain. Tak heran jika banyak netizen menjulukinya Wonder Woman dalam dunia nyata.

Bekerja sebagai kuli, wanita tersebut tampaknya sesekali melukai tubuhnya. Dalam video, ia juga terlihat menunjukkan luka memar di bagian pundak. Tampaknya adegan tersebut sengaja dimasukkan agar para penonton percaya bahwa wanita ini benar-benar menjalani profesi sebagai pekerja bangunan.

Pasca diunggah pada 28 Mei lalu, unggahan video tersebut sudah dilihat 10 juta kali dan mengundang banyak komentar. Sebagian besar mengaku salut dengan kekuatan dan kegigihan wanita tersebut. Banyak pula yang mendoakan agar kehidupan si wanita cantik yang bekerja sebagai kuli ini meningkat.

Alasan yang diutarakan oleh si gadis dalam potongan video ini malah semakin membuat terharu. "Aku ingin membantu orangtua ku," ujarnya dalam bahasa China. Sebagian netizen merasa iba dengan kondisi sang gadis tersebut. Apalagi pekerjaan sebagai kuli bangunan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh seorang perempuan.

Category: Viral TerkiniTags:
RGO Casino