5 Tanda Kamu Alami Cinta Buta, Mencintai Seseorang Secara Berlebihan

5 7 10 Akibat Cinta Buta, cara menghilangkan rasa cinta dan sayang mendalam yang berlebihan, cara agar tidak terlalu mencintai pacar, Jangan Terlalu Mencintai seserorang secra berlebihan

Wartainfo.com - Saat mencintai seseorang, kita bisa rela memberikan seluruh isi hati dan perasaan kita padanya. Kita rela melakukan apapun untuknya. Bahkan mengorbankan banyak hal untuk bisa membahagiakan atau memenuhi harapannya. Tapi jangan sampai kita dibutakan oleh cinta dan jadi berlebihan saat mencintai seseorang.

Pacarmu adalah duniamu. Sampai-sampai kamu merasa bahwa hidupmu tidak berarti tanpanya. Hati-hati dengan perasaan seperti ini. Bisa jadi kamu sedang mengalami cinta buta.

Cinta buta membuatmu jadi berlebihan. Tentu yang berlebihan tidak berujung baik. Inilah tanda-tanda cintamu terlalu berlebihan:

1. Melakukan Apa Saja Asal Dia Bahagia

Setiap saat kamu berusaha menyenangkan hatinya. Memberi kado, memasakan makanan favorit bahkan kamu tak segan untuk selalu menjemput kekasihmu. Kamu merawatnya kekasihmu sebaik-baiknya karena kamu sangat mencintainya.

Waspada, sosokmu yang berlebihan seperti ini membuatnya merasa bahwa kamu seperti ibunya bukan wanita yang diinginkannya sebagai kekasih.

2. Selalu Menurut

Dilarang ini dan itu, kamu hanya pasrah dan menurutinya. Tanda-tanda bahwa kamu cinta buta adalah kamu selalu menurutinya hingga mengorbankan kepentinganmu di atas kepentingannya.

3. Tidak Pernah Bertengkar

Tidak pernah bertengkar bukan berarti hubunganmu sehat. Jarang atau bahkan hampir tidak pernah bertengkar bisa jadi karena kamu terlalu cinta sehingga kamu memilih untuk mengalah agar terhindar dari konflik. Tentu ini termasuk cinta buta yang artinya hubunganmu tidak sehat.

4. Takut Kehilangan

Kamu merasa sangat membutuhkannya sehingga takut kehilangan. Tak jarang perasaan ini berubah menjadi sikap posesif terhadap pacarmu.

5. Tak Lagi Punya Prioritas

Dalam hidup kita memiliki prioritas sendiri terutama saat belum menikah biasanya prioritas kita adalah mengembangkan diri. Tapi prioritas ini bisa jadi berubah setelah memiliki kekasih.

Ketika cinta buta, prioritasmu kini hanyalah dia. Tak jarang kamu tak lagi memikirkan kuliah atau kariermu semua karena cinta butamu yang tak masuk akal.

Baca:

Category: RelationshipTags:
RGO Casino