Lima Hijabers Cantik Yang Jadi Anggota Paskibraka di Istana Merdeka

Foto Anggota Paskibraka Nasional Berhijab Tercantik 2017

Wartainfo.com - Setiap tanggal 17 Agustus, selalu diadakan upacara peringatan hari kemerdekaan baik di Istana Negara hingga di masing-masing sekolah. Bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), bertugas di Istana Negara dan bertemu muka dengan Presiden adalah hal paling menegangkan sekaligus membahagiakan.

Maka dari itu, tak sedikit putra-putri Indonesia yang berjuang untuk maju sebagai anggota Paskibraka Nasional. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri ketika terpilih sebagai anggota Paskibraka saat upacara pengibaran bendera Merah-Putih di Istana Merdeka.

Lihat juga:

Beberapa anggota paskibraka nasional wanita dari tahun ke tahun ada yang berhijab. Siapa saja paskibraka yang cantik berhijab? Yuk mengenal deretan 5 hijabers cantik yang pernah menjadi paskibraka di Istana Merdeka.

1. Yonanda Zulfa

Foto Instagram Yonanda Zulfa Anggota Paskibraka Nasional 2014 Asal Bangka Belitung, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2014 yonanda zulfa

Foto Yonanda Zulfa Paskibraka Cantik 2014 dari Bangka Belitung, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2014 yonanda zulfa

Yonanda Zulfa merupakan salah hijabers yang pernah menjadi paskibraka di Istana Merdeka pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan ia dipercaya menjadi pembawa baki untuk dikembalikan ke Presiden SBY di 2014 lalu.

Kala itu, Yonanda merupakan perwakilan dari pelajar SMA Bakti Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Karena memakai jilbab, ia sempat menjadi perbincangan netizen.

2. Nadila Tasya Aprilia

Kumpulan Foto Nadila Tasya Aprilia Instagram Anggota Paskibraka Perempuan Cantik 2016 dari Aceh, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2016

Koleksi Foto Instagram Nadila Tasya Aprilia Anggota Paskibraka Cewek Berhijab Cantik 2016 asal Aceh

Nadila Tasya Aprilia juga merupakan salah satu anggota paskibraka berhijab yang pernah bertugas di Istana Merdeka.

Wanita asal SMAN 1 Langsa, Aceh itu terpilih sebagai paskibraka nasional di 2015. Nadila Tasya Aprilia mengaku bangga bisa terpilih sebagai paskibraka di Istana Merdeka.

"Saya tidak nyangka kalau terpilih sebagai Paskibraka di Istana karena seleksinya itu ribuan orang," ujar Tasya beberapa waktu lalu.

Category: Serba - SerbiTags:
RGO Casino