Tiga Kisah Heboh Pertemuan Pertama Pasangan Kencan Online

Photo Romantis Josh Avsec dan Michelle Arendas Pertemuan Pertama Pasangan Teman Kencan Online Tinder

Wartainfo.com - Perkembangan teknologi telah mengubah bagaimana kita menjalin asmara. Cinta modern tidak lagi menggunakan pendekatan tradisional, yang mana untuk mendapatkan perhatian lawan jenis harus berbicara dengan mereka secara langsung atau bertatap muka.

Kini menjalin asmara bisa dilakukan dengan bantuan teknologi online yang kian canggih. Bahkan banyak media sosial dan situs kencan online yang bisa membantu kamu dalam mencari jodoh di dunia maya, baik itu dalam lingkup pertemanan maupun dalam lingkup yang lebih luas.

Pasangan kencan online Tinder yang bertemu setelah tiga tahun kencan hanya lewat chat online, akhirnya bertemu. Josh Avsec dan Michelle Arendas bertemu pertama kali di acara Good Morning America yang ditayangkan abc. Pertemuan manis ini menarik perhatian netizen yang ingin mereka benar-benar berpacaran setelah kencan spesial di Maui, Hawaii, yang diprakarsai Tinder.

Lihat juga: Jadi Pacar Sewaan Online, Gadis ini Bisa Mendapatkan 200 Juta Setahun

Selain Josh Avsec dan Michelle Arendas, beberapa kisah pertemuan pertama pasangan yang cari jodoh online juga pernah menjadi viral. Siapa saja mereka?

1. Haley Fox dan Samuel Campbell

3 5 7 9 10 Cerita Kisah Pasangan Yang Bertemu di Dunia Maya, Haley Fox dan Samuel Campbell Teman Kencan Online Tinder

Haley kenal dengan Samuel lewat aplikasi cari jodoh online dan menjalin hubungan secara virtual selama dua tahun. Setelah dua tahun hanya bertukar pesan, keduanya kemudian sepakat bertemu di rumah Haley. Pertemuan pertama mereka bukannya berbuah manis, tapi malah berujung bencana.

Haley mengajak Samuel ke sebuah meja di luar rumahnya untuk minum wine bersama. Wanita 26 tahun itu kemudian meminta Samuel menutup mata dan secara tiba-tiba memukulnya tiga kali dengan pemukul baseball di bagian kepala.

Akibat insiden ini, Samuel mengalami retak pada tengkoraknya. Haley mengungkapkan pada polisi alasannya memukul pria yang baru ditemuinya itu karena dia tidak ingin jadi kekasihnya setelah melihat Samuel secara langsung.

2. Erica Harris dan Arte Vann

Kisah Romantis Erica Harris dan Arte Vann Pasangan Teman Kencan Online Yang Bertemu di Dunia Maya

Erica berkenalan dengan Arte lewat jejaring sosial pada 2015. Setelah satu tahun LDR antara California-New York dan hanya berkomunikasi via Instagram, keduanya memutuskan bertemu langsung pada awal 2016.

Begitu mereka saling bertatap muka di Ontario International Airport, Kanada, secara mengejutkan Arte langsung melamarnya dan saat itu juga lamarannya diterima Erica.

Cinta Erica dan Arte tumbuh lewat puisi dan lagu-lagu cinta yang saling mereka bagi di social media selama satu tahun. Mereka pertama kali berkenalan pada Maret 2015 dan sejak saat itu rutin berkirim puisi serta lagu dengan hashtag #7deadlysins.

3. Pasangan Bertemu Setelah 5 Tahun Kencan Online

5 7 10 Cerita Kisah Foto Romantis Pertemuan Pertama dengan Gebetan Teman Kencan Online

Seorang wanita asal Texas dan pria dari Tennessee berkenalan lewat social media dan menjalin pertemanan mereka selama tiga tahun secara online. Dari komunikasi via MySpace, Facebook dan Skype, keduanya saling menemukan kecocokan satu sama lain memutuskan menjalin hubungan asmara secara LDR selama dua tahun.

Setelah total lima tahun berhubungan, keduanya akhirnya bertemu untuk pertamakalinya di sebuah bandara di Texas, Maret 2012. Pertemuan pertama mereka yang direkam dan diposting di YouTube sukses menjadi sensasi internet. Pertemuan pertama itu pun berlanjut menjadi pertunangan.

"Begitu kami berbicara (via online), kami langsung jadi pasangan saat itu juga. Sekarang akhirnya kami bertemu langsung untuk pertamakalinya setelah dua tahun," ujar wanita yang hanya dikenal dengan nama Cadynow di YouTube ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Kencan Online Paling Aneh dan Unik Yang Pernah Ada di Dunia Maya

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
RGO Casino