Lima Trik Rahasia Instagram Stories, Sudah Tahu?

3. Masukkan Musik pada Video Instagram Stories

Tips Trik Cara Menggunakan Memasukkan Musik di Video Instagram Story

Sayangnya, Instagram Stories tidak menghadirkan opsi memasukkan latar musik. Namun, trik rahasia ini bisa dilakukan untuk menambahkan latar musik pada video Instagram Stories kamu.

Caranya cukup mudah, buka musik melalui aplikasi pemutar musik di smartphone kamu, biarkan lagu tetap menyala. Kemudian, kamu bisa membuka Instagram Story dan mulai merekam video yang ingin ditampilkan di Stories.

Begitu selesai, video yang kamu rekam pun akan memperdengarkan latar musik yang juga kamu rekam. Menarik bukan?

4. Unggah Foto ke Instagram Stories dari Kamera Roll

Cara Menggunakan Unggah Foto di Instagram Stories Lewat Kamera

Mengunggah foto ke Instagram Story dari galeri memang mudah dilakukan. Tapi kamu harus ingat, foto yang bisa diunggah ke Instagram Story hanya yang disimpan 24 jam ke belakang. Kalau lewat dari 24 jam ya tidak bisa diunggah ke Instagram Stories.

Namun, ada satu trik mudah yang bisa dilakukan agar foto yang disimpan lebih dari 24 jam bisa tetap diunggah ke Instagram Stories. Caranya dengan men-screenshot foto tersebut dan hasil screenshot pun bakal masuk ke deretan foto yang bisa diunggah ke Instagram Stories.

5. Pakai Wajah untuk Stiker

Cara Menggunakan Striker di Instagram Story

Instagram Story bisa menampilkan stiker wajah kamu lho. Fitur ini sudah hadir pada April 2017, bagaimana cara pakainya? Pertama, buka aplikasi Instagram lalu masuk ke Instagram Stories dan mengambil foto atau video melalui kamera Instagram Stories.

Setelah foto diambil, pilih menu stiker (seperti saat kamu hendak menambah stiker ke Instagram Stories). Di sana akan ada tool stiker berupa kamera. Buka kamera untuk melakukan selfie dengan beragam pilihan frame. Lalu kamu bisa menempelkannya di foto atau video yang sudah kamu rekam. *

Category: Sosial Media, TeknologiTags: