Saat Masturbasi, Pria Sering Melakukan 3 Kesalahan Ini!

Foto Masturbasi Pria Sedang Lagi Onani

Wartainfo.com - Masturbasi adalah kegiatan melampiaskan hasrat seksual yang dilakukan secara individu. Karena itu, bentuk dan teknik cara melakukannya berbeda-beda untuk tiap orang, baik pria maupun wanita.

Namun, kegiatan ini harus dilakukan dengan memerhatikan sejumlah aspek agar dapat berjalan baik dan memuaskan. Beberapa kasus, masturbasi dapat mencederai diri sendiri karena ini berkaitan dengan cara bagaimana seseorang memperlakukan alat genitalnya. Dengan atau tanpa disertai benda-benda kadang kerap dikhawatirkan mengganggu organ reproduksi.

Kebiasaan masturbasi juga dapat membuat seseorang mengalami kecanduan, dan pada titik tersebut masturbasi menjadi tidak sehat.

Untuk para pria, masturbasi merupakan kegiatan yang normal dan sering dilakukan oleh mereka, sebab sperma yang setiap hari diproduksi perlu keluar dari dalam organ intim demi kesehatan seksual pria.

Namun, bila dilakukan keliru masturbasi justru bisa meninggalkan dampak buruk terutama untuk pria. Dikutip dari Men's Health, Rabu (30/8/2017), ini dia tiga kesalahan yang biasa dilakukan pria saat sedang masturbasi.

1. Meremas Penis Terlalu Kuat

Ketika penis diremas dengan kuat dan pada sudut yang salah, corpus cavernosa (jaringan yang ada pada penis) bisa terputus.

Dalam sebuah jurnal 'Trauma and Acute Care Surgery' 19 persen kasus penis patah disebut terjadi saat berhubungan badan, sedangkan mayoritas atau sebanyak 60 persen justru terjadi saat masturbasi.

2. Terlalu Sering Masturbasi

Melakukan masturbasi jika terlalu sering bisa menimbulkan risiko infeksi karena bakteri. Seorang pria yang melakukannya secara berlebihan bisa terkena Fournier's gangrene yakni infeksi yang membuat korbannya muntah-muntah, demam, serta mengalami pembengkakan pada penis.

3. Memasukan Benda Asing

Beberapa pria, karena rasa penasaran atau hal lainnya diketahui pernah memasukkan benda asing ke dalam penis.

Sebaiknya ketika masturbasi hindari memasukan benda asing ke dalam penis atau sebaliknya. Cukup mainkan dengan tangan menggunakan variasi gerakan yang aman.

Baca juga:

Category: SeksualitasTags:
RGO Casino