Meninggal Dunia, Ini 3 Fakta Liar Tentang Bos Playboy Hugh Hefner

2. Jam Malam Bagi Para Kekasih Hefner

Foto Hugh Hefner and Hot Wife Girlfriends Playboy Mansion Model Magazine, 5 7 9 10 fakta tentang hugh hefner, pasangan hugh hefner pasangan, hugh hefner meninggal dunia

Kalau membayangkan Playboy Mansion, mungkin kita mengira tempat itu sebagai istana glamor bergelimang seks dan pesta. Tapi itu hanyalah branding, karena dalam kenyataannya kehidupan dalam Playboy Mansion adalah salah satu yang terberat yang dijalani oleh para mantan Playmate.

Ada beberapa aturan yang dulunya tersembunyi dari publik, tapi harus ditaati oleh para kekasih Hugh Hefner. Misalnya, jika ada yang melanggar, maka si pelanggar tidak akan diberi tunjangan selama seminggu. Mirip dengan yang dilakukan orangtua pada anak yang bandel.

Menurut Izabella St. James, mantan kekasih Hefner, aturan yang paling ketat adalah kewajiban para gadis itu untuk kembali ke Mansion sebelum jam 21.00 malam.

Satu-satunya pengecualian adalah kalau para wanita itu keluar menghadiri acara Playboy atau sedang dipamerkan oleh Hefner. Pengecualian itu biasanya terjadi pada Rabu dan Jumat.

3. Berpura-pura Pesta Lesbian

Download Kumpulan Foto Hot Hugh Hefner dan Wanita Cantik Seksi di Sekelilingnya 5 7 9 10 fakta tentang hugh hefner, pasangan hugh hefner pasangan, hugh hefner meninggal dunia

Holly Madison adalah salah satu mantan kekasih Hefner sekaligus bintang untuk acara realitas Girls Next Door. Pada 2015, ia menerbitkan memoir berjudul "Down The Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny." Buku itu langsung menjadi nomor satu dalam daftar New York Times Bestseller.

Wanita itu mencoba mendapatkan undangan ke Playboy Mansion ketika ia berusia 21 tahun dan masih kerja di Hooters. Akhirnya, ia menarik perhatian Hefner dan beberapa minggu kemudian diundang untuk tinggal dalam Mansion. Madison kemudian mengencani Hefner selama 7 tahun.

Ketika pindah ke Mansion, Hefner telah berusia sekitar 75 tahun. Dengan demikian, ia menganggap tidak banyak yang harus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan seksual pria gaek tersebut.

Para kekasih lain di Mansion memberitahu caranya, yaitu bahwa mereka tidak harus melakukan seks dengan Hefner. Ada trik tertentu.

Hefner gemar melihat wanita-wanita kekasihnya saling menikmati satu sama lain di ranjang walaupun mereka bukan biseksual. Dalam keadaan demikian, Hefner bisa memuaskan diri sendiri.

Kalau memang ingin melakukan hubungan seks, para kekasihnya membujuk agar ia melakukannya dengan kekasih terbaru. Untuk menghindar dari melakukan seks dengan Hefner, wanita-wanita itu berpura-pura sedang melakukan seks sesama mereka.

Ruangnya cukup gelap sehingga Hugh Hefner tidak bisa benar-benar melihat apa yang mereka lakukan sehingga banyak yang berpura-pura amat kegirangan daripada yang sebenarnya.

Pada malam pertama tiba di kamar Hefner, Madison teringat pernah mendapatkan nasehat yang dibisikkan di telinganya,"Palsukan seksnya."

Category: EntertainmentTags: