Festival Nyeleneh Naik Sepeda Tanpa Busana ‘The World Naked Bike Ride’

Wanita Cantik di Festival Naik Sepeda Sambil Telanjang The World Naked Bike Ride

Wartainfo.com - Parade Naik Sepeda sambil Telanjang di Dunia atau 'The World Naked Bike Ride', itulah nama resmi acara naik sepeda tanpa busana ini. Jangan heran, karena acara ini memang beneran ada, dan pengikutnya banyak sekali.

Pada tahun 2003, setelah sukses besar dalam menggelar festival tanpa busana bersepeda telanjang yang diikuti seluruh dunia, akhirnya event ini terus bergulir dan berpindah-pindah. Kegiatan ini dihadiri berbagai para aktivis dan pesan yang mereka sampaikan.

Dihimpun Wartainfo.com dari beberapa sumber, Jum'at (1/9/2017), sejarah awal terselenggaranya ajang ini berawal di tahun 2003. Diinisiasi oleh Conrad Schimdt, ajang ini pertama kali berlangsung di Vancouver, Kanada.

2017 The World Naked Bike Ride Contestan Photos, Kumpulan Foto Hot Festival Tanpa Busana Gowes Sepeda Sambil Telanjang di Seluruh Dunia

Foto Peserta World Naked Bike Ride, festival naik sepeda tanpa busana.

Tujuan awal diselenggarakannya festival tanpa busana tajang naik sepeda telanjang ini adalah gerakan untuk menciptakan dunia yang lebih positif, lebih bersih, dan lebih aman untuk semua insan manusia. Caranya tentu saja dengan berkumpul dan bersepeda bersama-sama.

Lihat juga:

Sepeda dipilih karena merupakan moda transportasi yang ramah lingkungan. Plus, kita akan jadi lebih sehat dengan mengayuh sepeda. Tetapi belakangan tidak hanya sepeda, skateboard juga turut digunakan dalam dalam acara ini.

Galery Photo The World Naked Bike Ride Pictures 2017, Festival Tanpa Busana Parade Naik Sepeda Bugil di Portland

Photo: The World Naked Bike Ride

Nah, mengapa mesti telanjang? Sebenarnya, tidak ada kewajiban bagi para peserta untuk telanjang bulat dalam event ini. Panitia membebaskan para peserta ajang ini untuk berekspresi sebebas mungkin, asal nyaman bagi mereka.

Telanjang bulat hanyalah salah satu bentuk ekspresi yang dipilih oleh para peserta festival tanpa busana The World Naked Bike Ride. Dengan telanjang, mereka merasa tidak ada sekat yang membedakan antara golongan yang satu dengan yang lainnya. Miskin dan kaya, tua dan muda, semua berbaur menjadi satu, tidak ada 'baju' yang membedakan kelas di antara mereka.

Category: Aneh dan Unik, INFO Plus, Tradisi BudayaTags:
RGO Casino