Ketangkap Basah Lagi Mesum, Celana Cewek Berjilbab ini Dibiarkan Melorot

Foto Hot Cewek Cantik Berjilbab di Blitar Ketangkap Basah Mesum Celana Melorot

Wartainfo.com - Kalau dibilang zaman sekarang lebih modern dan maju memang benar. Namun, kenyataannya moral masyarakat malah kebanyakan menurun. Apalagi, seperti akhir-akhir ini banyak sekali sikap dan perilaku oknum dari sebagian kecil masyarakat yang tidak tahu lagi letaknya harga diri dan rasa malu.

Alhasil, banyak sekali kan kasus-kasus tindak asusila atau kekerasan seksual yang terjadi. Padahal secara hukum juga jauh lebih tertata lagi daripada dulu. Tapi, kenapa malah para oknum ini tidak jera atau takut dengan hukum yang berlaku saat ini ya.

Sudah banyak anak muda yang terjerumus ke hal-hal kelam seperti pergaulan bebas, minuman keras, narkoba, dan aksi tak senonoh lainnya.

Malah, semakin hari kasus-kasus serupa bukannya tidak berkurang malah bertambah. Seperti contohnya kasus berikut ini dimana sepasang pemuda laki-laki dan perempuan di Blitar kedapatan sedang berbuat mesum di pinggir jalan.

Viral Foto Pasangan Ketangkap Basah Saat Mau ML Mesum Celana Cewek Berjilbab Melorot Jadi Tontonan Warga Blitar

Sejoli ini terciduk di daerah Desa Pikatan, Wonodadi, Blitar, Jawa Timur pada Senin (25/9/2017) dini hari. Tampak kedua pemuda yang menundukkan kepalanya saat dipergoki oleh polisi dan warga.

Seorang pria yang memakai kaus dan celana panjang dan wanita yang mengenakan jilbab. Terlihat celana si wanita yang dibiarkan terbuka sebelum digelandang ke kantor polisi. Hal itu justru menjadi tontonan dan objek kamera warga.

"Suruh pake dulu celananya. Kalo anaknya masih punya urat malu pasti down banget tuh mentalnya," tulis Liszhaa Ajjah'.

"Yang ditutup kok mukanya, bukan anunya yang ditutupi," tulis Ratno Leo S.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, pasangan tersebut masih di bawah umur.

"Pacaran di lapangan lalu digerebek warga. Lalu dibawa ke Polsek Wonodadi. Pengakuannya belum sempat bersetebuh, hanya pacaran di lokasi," kata AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi Surya, Senin (25/9/2017).

Dikatakan Heri, kedua orangtua remaja itu sudah dipanggil untuk diberikan pengarahan.

Lihat: Heboh! Beredar Video Mesum Siswa dan Siswi Berseragam SMA 1 Maros Bermesraan Sambil Pegang Payudara di Kafe

Category: Berita Peristiwa, Viral TerkiniTags:
RGO Casino