Operasi Pembesaran Payudara, Model Playboy Sarah Harris Mengaku Menyesal

Sarah Louise Harris Model Playboy Australia NZ Payudara Besar Bagus

Wartainfo.com - Sarah Harris, model seksi majalah Playboy kelahiran Selandia Baru membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku operasi payudara yang ia lakukan telah menghancurkan hidupnya.

Beberapa tahun yang lalu, Harris telah mengubah bentuk payudaranya dari awalnya berukuran cup C ke DD. Alih-alih membuatnya bahagia, implan itu telah menghancurkan hidupnya. Lebih dari itu, ia kini membenci dada yang sudah tidak asli itu.

Belum lama ini, perempuan 23 tahun itu mengunggah video di saluran YouTube. Di sana ia menjelaskan payudaranya yang baru telah membuatnya tidak nyaman dan merasakan sakit yang luar biasa.

Harris memutuskan untuk operasi payudaranya setelah mendapat benjolan di dada, hanya dua hari sebelum pemotretan dengan majalah Playboy. Bagaimanapun juga, menjadi model Playboy adalah mimpinya.

“Alasan utama aku operasi payudara adalah karena aku harus menghadapi banyak pemotretan saat itu,” katanya.

“Tambahan yang masuk ke tubuhku terlalu banyak. Aku tidak tahan lagi dan berat badanku juga tidak sanggup menahannya.”

Gallery Photo Hot Sarah Harris Model Cantik Seksi Playboy Australia NZ Instagram

Intinya, payudaranya yang besar benar-benar telah membuatnya sengsara. Sarah Harris pergi menemui dokter untuk berkonsultasi tentang benjolan itu. Dokter lalu merujuknya ke dokter bedah spesialis.

Dokter spesialis itu kemudian menyuruhnya melalukan operasi darurat karena takut benjolan itu berubah jadi kanker. Karena tidak mungkin melakukan pemotretan hanya dengan satu payudara, Harris pun langsung melakukan operasi payudara.

“Aku tidak berpikir banyak tentang apa yang saya lakukan. Aku benar-benar tidak mempertimbangkan untuk melakukan pembesaran payudara,” ujarnya, menyesal.

Baca juga:

Harris sejatinya menginginkan ukuran yang sama dengan payudaranya yang alami. Tapi hasil operasi berkata lain, dan itu benar-benar membuatnya merasa kecewa.

Sarah Louise Harris Model Sexy Playboy Payudara Montok Instagram Hot PhotosKumpulan Foto Hot Sarah Harris Artis Model Cantik Seksi Playboy Australia Payudara Besar dan IndahKoleksi Foto Bugil Sarah Harris Model Artis Cantik NZ Australia Telanjang Tanpa Busana NO Sensor

“Aku membenci mereka (sepasang payudara), yang benar-benar telah menghancurkan hidupku. Aku selalu memakai aksesoris di leher untuk menutupi keduanya di depan umum,” akunya.

Tak hanya pada sisi psikologis, implan payudara itu juga diklaim Harris telah memberi dampak negatif terhadap kariernya. Kini Harris berharap bisa melakukan operasi kembali, operasi untuk mengembalikan bentuk payudaranya ke ukuran C.

“Tujuan utamaku adalah mengobati rasa sakit di dada dan mendapatkan kembali rasa percaya diri dengan dadaku,” tutup Harris.

Wanita cantik yang bernama lengkap Sarah Louise Harris ini sempat membuat heboh setelah mengaku dirinya pernah mendapatkan pelecehan seksual dari sang bintang pop Justin Bieber. Insiden pelecehan ini terjadi saat mereka bertemu di salah satu Playboy Mansion yang terletak di Los Angeles. Di sanalah Justin Bieber secara tiba-tiba memegang bagian pribadi (payudara) Sarah Harris.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino