Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Gambar Samsung Galaxy Note 8 Indonesia Black Grey Biru dan Gold

Wartainfo.com - Samsung secara resmi membuka kanal penjualan Samsung Galaxy Note 8 dengan sistem pre-order di Indonesia pada 8 September 2017.

"Di Indonesia, Galaxy Note 8 akan mulai bisa dipesan secara pre-order pada 8 September 2017 via online," ujar Denny Galant, Head of IT & Mobility Product Marketing Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sempat enggan mengungkap berapa banderol harga smartphone teranyar dari Samsung tersebut, akhirnya informasi tersebut pun muncul di internet.

Salah satu informasi harga tersebut datang dari akun Twitter pendiri komunitas Gadtorade, Lucky Sebastian (@gadtorade). Mengutip dari akun Twitter-nya, Rabu (6/9/2017), Galaxy Note 8 akan hadir dalam dua paket pilihan yang ditawarkan, yakni Regular dan Productivity.

Ada dua program penawaran yang diberikan oleh Samsung dalam masa pre-order. Pertama adalah bundling wireless speaker AKG yang dibanderol Rp 12,9 Juta. Kedua adalah bundling docking DeX Station yang dibanderol Rp 13,5 juta.

DeX adalah docking yang berfungsi layaknya mengubah smartphone Galaxy Note 8 menjadi PC, yang terhubung dengan layar monitor.

Harga Galaxy Note 8 dan dua paket bundling di atas bakal berlaku juga untuk semua konsumen. Pemesanannya bisa dilakukan di situs GalaxyLaunchPack.com atau situs-situs e-commerce yang ditunjuk Samsung mulai 8 September hingga 18 September 2017.

Spesifikasi Galaxy Note 8

Download Gambar Warna HP Samsung Galaxy Note 8 Hitam Grey Biru dan Gold, Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Galaxy Note 8 di Indonesia

Varian warna Samsung Galaxy Note 8 yang terdiri dari warna Hitam, Grey, Biru dan Gold

Fitur yang paling mencolok dari Galaxy Note 8 ada di sektor kamera utama/belakang. Galaxy Note 8 oleh Samsung dibekali fitur kamera kamera ganda yang serba dual, yakni dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS (optical image stabilizer). (Baca: Membedah Kamera Ganda Galaxy Note 8)

Pembaruan lain dari sisi hardware, Galaxy Note 8 dilengkapi dengan prosesor dengan fabrikasi 10 nm yang menjadi basis Exynos 8895 dan Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Memori RAM yang disertakan dalam Galaxy Note 8 sebesar 6 GB dengan memori penyimpanan internal 64 GB hingga 256 GB dan opsi tambahan memori via kartu microSD.

Samsung membekali Galaxy Note 8 dengan kemampuan anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68, termasuk juga untuk pena digital S Pen. Galaxy Note 8 juga dibekali dengan fitur keamanan Knox, Iris Scanner, Face Recognition Pattern, Password, dan PIN.

Galaxy Note 8 tersedia dalam varian warna hitam, grey, biru, dan gold. Samsung menjanjikan perangkatnya sudah tersedia di pasaran mulai 15 September mendatang.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8:

Dimensi: 162.5 x 74.8 x 8.6 mm

Berat: 195 gram

Layar: 6,3 inci, Infinity Super AMOLED dengan tampilang melengkung, resolusi 2960 x 1440 (521 PPI)

Prosesor: Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 8895 (tergantung pasar)

RAM: 6GB

Penyimpanan internal: 64 GB/128 GB/256 GB

Slot microSD: hingga 256 GB

Kamera ganda:
Kamera pertama 12 megapiksel, memiliki Dual Pixel F/1.7 dengan autofocus dan optical image stabilization. Kamera kedua 12 megapiksel dengan bukaan F/2.4 disertai autofocus dan optical image stabilization

Kamera depan: 8-megapixel F/1.7 front camera with autofocus

Fitur:
Iris scanner, Fingerprint sensor, Heart rate sensor, IP68, New S Pen stylus, New Gear VR headset beserta aksesori controller

Bluetooth: 5.0

Wi-Fi: 802.11 a/b/g/n/ac with dual band support

USB: Type-C

Headphone: 3.5mm jack

Baterai: 3,300 mAh dengan fast-charging, wireless fast-charging, and battery saving.

Sistem operasi: Android 7.1.1 Nougat dengan Samsung UX

Category: Gadget, TeknologiTags:
RGO Casino