7 Pemenang Kontes Ratu Kecantikan Yang Gelarnya Dicabut

Shwe Eain Si Bikini Swimsuit Model Miss Grand Myanmar 2017 Hot Photo

Wartainfo.com - Nama Shwe Eain Si yang merupakan ratu kecantikan Myanmar mendadak menjadi sorotan dunia lantaran gelarnya dicabut sebagai Miss Grand Myanmar 2017.

Pencabutan gelar Ratu Kecantikan bukan sekali-dua kali terjadi. Para wanita ini harus merelakan gelar mereka dicabut karena kontroversi. Berikut ini daftar tujuh wanita cantik pemenang kontes ratu kecantikan yang gelarnya dicabut:

1. Shwe Eain Si - Miss Grand Myanmar 2017

Shwe Eain Si Swimsuit Bikini Miss Grand Myanmar 2017 Hot Photo Scandal heboh Ratu Kecantikan Dunia

Ratu kecantikan Myanmar Shwe Eain Si dicabut gelarnya setelah mengeluarkan komentar yang menyebut bahwa kelompok militan ARSA sebagai penyebab krisis di Rakhine. Penyelenggara kontes meminta Shwe Eain Si, demikian nama ratu kecantikan tersebut, mengembalikan mahkota. Shwe juga dilarang mengikuti kontes kecantikan internasional di Vietnam 5-26 Oktober.

Baca juga:

Shwe Eain Si menyatakan dirinya tidak menyesal mengeluarkan komentar tersebut. Ia juga mengatakan tak menyesal tak dibolehkan mengikuti kontes kecantikan internasional di Vietnam.

Di luar skandal yang menimpanya, Shwe merupakan Ratu Kecantikan dengan gaya sensual yang menarik perhatian. Kecantikan dan keindahan tubuhnya menjadi salah satu alasan yang menghantarkan dirinya sebagai Miss Grand Myanmar 2017.

2. Oxana Fedorova - Miss Universe 2002

Oxana Fedorova Miss Universe 2002 Hot Bikini Photo Swimsuit, 5 9 10 Skandal Heboh Ratu Kecantikan Dunia, Skandal Putri Miss Kecantikan

Banyak spekulasi bergulir perihal batalnya Oxana Fedorova sebagai Miss Universe 2002. Rumor yang beredar, wanita asal Rusia ini mengundurkan diri karena ingin melanjutkan kuliah.

Namun kabar lain menyebutkan kalau Oxana dipecat karena sering menolak tugas-tugas yang diberikan sebagai Miss Universe.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino