7 Pemenang Kontes Ratu Kecantikan Yang Gelarnya Dicabut

3. Carrie Prejean - Miss California USA 2009

Foto Hot Seksi Bikini Carrie Prejean Miss Universe California USA Swimsuit

Carrie Prejean dicopot dari gelarnya sebagai Miss California USA 2009 akibat video seks nya tersebar. Carrie lalu melayangkan tuntutan pada Miss Universe Organization.

Namun ia dituntut balik agar mengganti uang yayasan yang digunakannya untuk pembesaran payudara dan keuntungan yang ia peroleh dari penjualan buku yang ditulisnya.

4. Denise Garrido - Miss Universe 2013

Denise Garrido Miss Canada 2013 Photo Pictures

Mimpi Denise Garrido berkompetisi di Miss Universe 2013 tinggal selangkah lagi setelah ia dinobatkan sebagai Miss Canada. Tapi mimpi itu kandas seketika begitu muncul kabar bahwa ia bukanlah pemenang sebenarnya.

Panitia mengumumkan ada kesalahan penghitungan nilai dan seharusnya Riza Santos lah yang menjadi Miss Canada 2013. Menurut penilaian juri, Denise sebenarnya menjadi runner-up ketiga. Mahkota kemenangan pun harus ia serahkan ke Riza 24 jam setelah pengumuman juara.

5. Mary Leona Gage - Miss USA 1957

Mary Leona Gage Miss USA 1957 Hot Swimsuit Photo Pics

Mary hanya sehari merasakan gelar sebagai Miss USA, setelah terungkap bahwa ia sudah menikah dan memiliki dua anak. Mary telah menyalahi persyaratan kontes dari Miss Universe Organization yang menyebutkan para kontestan haruslah belum menikah terlebih lagi punya anak. Mahkota kemenangannya pun dicopot.

Category: EntertainmentTags: