Jangan Lakukan 9 Hal Ini Saat Bercinta Agar Seks Lebih Tahan Lama

5 7 10 Tips Cara ML Berhubungan Intim Bersetubuh Bercinta Agar Tahan Lama di atas Ranjang Tanpa Obat

Wartainfo.com - Buat pasangan yang baru menikah, berhubungan seks selalu menyenangkan. Mau di atas, di bawah, di dalam rumah, di luar rumah... intinya seks adalah sesuatu yang pantang ditolak.

Kehidupan seks adalah bagian dari sebuah pernikahan. Selain menjadi ibadah, bercinta merupakan salah satu cara menjaga keintiman suami istri, menambah keharmonisan, juga membuat Anda dan suami lebih sehat.

Namun, jangan lupa bahwa pasangan anda juga bisa menjadi sensitif dan ia bisa merasakan jika Anda malu, pasif, atau bahkan jijik saat berhubungan dengannya.

Ada banyak cara untuk menjaga agar kegiatan bercinta selalu menyenangkan dan penuh gairah, salah satunya, dengan tidak melakukan hal-hal di bawah ini!

Menggigit dan Mencakar Sampai Berdarah

Oke.. oke.. mungkin Anda sedang sangat bergairah malam ini, sehingga gemas dengan tubuh suami dan melakukan aksi gigit di beberapa bagian tubuhnya.

Mencakar punggung suami saat akan mencapai orgasme mungkin bisa membangkitkan gairah suami, tetapi bila cakaran Anda sangat keterlaluan apalagi punggung suami sampai berdarah, itu sangat mengerikan. Begitu juga dengan gigitan yang Anda berikan. Gigitan halus di cuping telinga akan memberi sensasi HOT, tetapi menggigit sampai berdarah bisa membawa suami Anda ke.. rumah sakit.

Menjawab Telepon

Duh.. seberapa penting sih telepon yang sedang masuk itu? Salah satu hal yang sangat mengganggu kenikmatan bercinta adalah telepon yang masuk. Sekali waktu, biarkan saja telepon itu.

Saat Anda atau pasangan mengangkat telepon, menunggu hingga percakapan selesai akan membuat hubungan intim menjadi tidak lagi nikmat, bahkan wanita cenderung bad mood saat suaminya terlalu lama bicara di telepon.

Menyebut Nama Yang Salah

Banyak lho pria dan wanita yang membayangkan wajah orang lain saat sedang bercinta. Ini boleh-boleh saja kok (asal tidak ketahuan).

Tapi hati-hati ya! Jangan sampai Anda keenakan membayangkan bercinta dengan orang lain hingga salah menyebut nama ketika hampir mendapat orgasme. Bisa-bisa permainan berakhir sebelum waktunya dan membuat suami enggan bicara dengan Anda. Ups..

Ini Bukan Akrobat

Banyak posisi kamasutra yang bisa dipraktikkan. Mungkin Anda (terutama suami) bisa ketagihan mencoba beberapa variasi posisi seks dalam satu waktu.

Tapi ingatlah, mengganti posisi yang terlalu sering, misalnya 15 detik sekali bukanlah hal yang menyenangkan. Ingat, ini adalah seni bercinta, bukan akrobat yang bisa putar tubuh di sana sini atau melipat tubuh dalam hitungan detik.

Berhenti Dulu Dong, Mau Angkat Jemuran.. DUH!

Saat Anda sedang berada di tengah sesi bercinta di siang hari, tiba-tiba Anda mendengar suara hujan dan lupa belum mengangkat cucian. Saran kami.. biarkan saja cucian itu basah dan lanjutkan aktivitas Anda.

Jika Anda kabur di tengah sesi bercinta, itu adalah hal yang sangat keterlaluan karena suami Anda akan berpikir Anda lebih memilih pakaian itu ketimbang menikmati kejantanannya.

Kiss Me Here.. Kiss Me There..

Rahasia Kenikmatan Orgasme Adalah Ciuman Perlahan, maka jangan langsung tancap gas, kegiatan bercinta akan semakin nikmat jika Anda dan pasangan melakukan foreplay perlahan.

Ciuman adalah salah satu cara foreplay yang menyenangkan. Mulailah dengan ciuman bibir perlahan, sentuh jari-jari Anda pada bagian lengan atau dada suami. Anda dan suami bisa bergerak ke tempat lain untuk dihujani ciuman. Percaya deh, cara ini akan membuat kegiatan bercinta lebih.. BOM.

Jangan Berbohong!

Jika Anda merasa tidak nyaman saat suami memakai kondom dengan bentuk yang agak 'aneh', katakan hal itu padanya. Diperlukan kenyamanan yang membuat Anda dan suami menikmati kegiatan bercinta hingga maksimal. Begitu juga jika Anda merasa tidak nyaman dengan satu posisi seks, katakan hal itu pada suami, jangan memaksakan diri.

Mana Suaranya?

Pria sangat gemas dengan suara yang dihasilkan wanita ketika sedang bercinta. Erangan di saat-saat yang tepat akan membuat libido pria makin membara. Anda tidak perlu berteriak gila-gilaan hingga membangunkan tetangga kanan kiri, tetapi diam saja juga bukan pilihan yang baik.

Suami Anda akan bingung, apakah Anda baik-baik saja, apakah dia kurang jantan sehingga Anda tidak terengah-engah dengan aksinya? Keluarkan suara dan buat ekspresi wajah yang bisa membuatnya makin gemas dengan Anda.

Jangan Memalsukan Orgasme

Dengan alasan tidak mau suami kecewa, para istri sering membuat orgasme palsu. Seolah-olah sudah menikmati puncak sensasi bercinta, tetapi.. palsu.

Jangan salah, makin banyak pria yang bisa mengetahui apakah pasangannya memalsukan orgasme atau tidak. Katakan saja hal ini pada suami Anda. Bukankah lebih baik mencari tahu mengapa Anda tidak mendapat orgasme dibanding terus menerus memalsukannya?

Baca juga:

Category: SeksualitasTags:
RGO Casino