Anak 3 Tahun ini Meninggal Saat Tidur Siang, Penyebabnya Banyak Dilakukan Orangtua Jaman Sekarang

Foto Longlong Bayi Berusia 3 Tahun yang Meninggal Setelah Tidur Siang

Wartainfo.com - Seorang bocah yang masih berumur 3 tahun mengalami peristiwa nahas, kejadian yang dikira sepele ini ternyata dapat merenggut nyawanya. Balita tersebut bernama Long-long yang berasal dari Tiongkok. Longlong dikenal sebagai anak yang penurut dan tingkanya selalu mengemaskan.

Semua berawal saat ayah dan ibu Longlong harus menghadiri undangan seharian dan akhirnya menitipkan Longlong pada neneknya. Seperti nenek yang sangat mencintai cucu pada umumnya, ia memberikan Longlong sarapan. Menu sarapan itu adalah seporsi mie, dua roti kecil, dua telur, dan segelas susu.

Setelah menyelesaikan sarapannya, Longlong diijinkan untuk menonton kartun kesukaannya. Longlong pun lalu asik menonton di depan TV.

Menjelang siang, nenek Longlong menyuruhnya untuk makan siang terlebih dahulu, namun Longlong menolak karena merasa masih kenyang dan masih terlihat asik menonton TV. Akhirnya nenek Longlong menyuapinya dengan makanan sambil terus membiarkannya menonton TV.

Kisah Tragis Longlong Anak Bayi Meninggal usai Makan Saat Tidur Siang

Selesai makan siang, nenek Longlong menyuruhnya untuk segera tidur siang. Lalu dibawalah Longlong ke kamar dan diminta untuk segera tidur.

Ketika sore datang, nenek Longlong hendak membangunkannya untuk mandi. Namun ia melihat cucunya itu bibirnya menjadi ungu dan bandannya sangat dingin, sang nenek menemukan sisa makanan di mulutnya. Melihat kejadian tersebut nenek Longlong segera melarikannya ke rumah sakit. Namun nyawa Longlong tak tertolong saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, dokter menyatakan Longlong meninggal karena penyumbatan trakea. Hal ini adalah akibat dari makan terlalu banyak sebelum tidur. Ternyata setelah makan siang dan langsung tidur itulah yang menyebabkan Longlong meninggal.

Cerita Tragis Longlong Bayi Berusia 3 Tahun Meninggal saat Tidur Siang

Mendengar hal tersebut, nenek Longlong dan orang tuanya tak kuasa menahan tangis. Tak menyangka bahwa kejadian sepele itu bisa merenggut nyawa Longlong yang sangat penurut dan menggemaskan itu.

Kisah ini bisa menjadi pelajarang bagi orangtua agar menghilangkan kebiasaan tidur setelah makan. Diperlukan jeda waktu yang baik sebelum benar-benar tidur.

Baca juga:

Category: Kesehatan, Mom and ChildTags:
RGO Casino