7 Artis Hollywood Korban Pelecehan Seksual Produser Harvey Weinstein

Photo Hot Artis Cantik Hollywood Korban Pelecehan Seksual Produser Harvey Weinstein

Daftar artis Hollywood yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual produser Harvey Weinstein, Skandal kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Produser Harvey Weinstein terhadap aktris terkenal selama tiga dekade kariernya mengguncang Hollywood pekan ini. Harvey Weinstein diduga melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah perempuan yang bekerja dengannya.

Harvey Weinstein dipecat oleh perusahaannya karena terlibat pelecehan seksual. Kini, ada 30 artis yang disebut-sebut telah menjadi korban pelecehan produser papan atas Hollywood itu.

Ada banyak selebriti papan atas Hollywood yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksualĀ  produser ternama ini. Satu persatu korban mulai berani bicara terang-terangan, bahkan ada yang mengaku sampai menghadapi trauma karena ulah sang produser kenamaan itu.

Dikumpulkan Wartainfo.com dari berbagai sumber, satu per satu dari mereka kini mulai berani berbicara. Siapa saja mereka? Berikut ini cerita 7 artis cantik terkenal Hollywood yang mengalami pelecehan seksual Harvey Weinstein:

1. Gwyneth Paltrow

Foto Hot Gwyneth Paltrow Sexiest Pics artis hollywood yang pernah mengalami pelecehan seksual, skandal korban pelecehan seksual hot banget, Artis terkenal yang pernah ditiduri dipake dengan produser Harvey Weinstein

Aktris Gwyneth Paltrow bicara kepada New York Times bahwa Weinstein merabanya dan memintanya untuk ikut pijat di kamar sebelum memulai syuting film 'Emma'.

Kejadian tersebut terjadi pada 1996 saat usianya masih 22 tahun. Kala itu, mantan istri Chris Martin ini bercerita kepada Brad Pitt yang menjadi kekasihnya saat itu. Brad Pitt tidak terima dan lalu menghampiri sang produser.

2. Angelina Jolie

Foto Hot Angelina Jolie Kurus Sexy Photo, artis hollywood yang pernah mengalami pelecehan seksual

Dikutip dari Daily Mail, aktris Angelina Jolie mengaku kepada Times ia pernah mengalami menolak permintaan Harvey Weinstein di tahun 1998.

Karena kejadian yang kurang mengenakkan tersebut, Angelina Jolie pun memilih untuk tidak lagi bekerja dengan Weinstein. Ia juga mengaku telah memperingatkan sejumlah aktris perempuan tentang Harvey Weinstein.

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
RGO Casino