7 Artis Hollywood Korban Pelecehan Seksual Produser Harvey Weinstein

5. Rose McGowan

Photo Hot Rose McGowan Sexy Pictures Artis Korban Pelecehan Seksual

Rose McGowan adaah salah satu artis Hollywood yang paling vokal menyuarakan tingkah laku Harvey. Pada tahun 2016, ia pernah bercuit bahwa seorang petinggi di studio film telah memperkosanya, tanpa menyebut identitas Harvey Weinstein.

Ia kala itu mengaku tak melaporkan kasus ini karena ia ditakut-takuti tak akan memenangkan kasus ini. "Seorang pengacara kriminal wanita mengatakan padaku bahwa karena aku pernah melakukan adegan seks di film, aku tak akan pernah menang melawan pemimpin studio," tuturnya

Setelah skandal Harvey terkuak, Rose McGowan menyebut secara terang-terangan bahwa orang yang ia maksud adalah sang produser tersebut.

6. Mira Sorvino

Foto Hot Sexy Mira Sorvino artis terkenal hollywood yang pernah mengalami pelecehan seksual

Aktris film 'Mighty Aprodhite', Mira Sorvino, juga menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang melawan Harvey Weinstein.

Ia bercerita, dirinya pernah diminta Weinstein untuk memijat di kamar hotel saat menghadiri Toronto International Film Festival di tahun 1995 silam.

Mira Sorvino saat itu juga langsung memutuskan pulang di tengah malam dan meminta seorang teman untuk menjaganya.

Aktris pemenang Oscar dan Golden Globes ini juga mengungkapkan, kariernya terjun bebas setelah melawan Harvey Weinstein.

7. Rosanna Arquette

Foto Hot Rosanna Arquette Sexy Pics 5 7 9 10 artis hollywood yang pernah mengalami pelecehan seksual, skandal korban pelecehan seksual hot banget, Artis terkenal yang pernah ditiduri dipake dengan produser Harvey Weinstein

Aktris dan juga sutradara Rosana Arquette mengaku karirnya dipersulit sejak menolak Weinstein pada era 1990-an.

Rosanna Arquette berbicara, ketika keduanya bertemu di hotel, Weinstein memaksanya untuk memegang bagian tubuh tertentu dari Weinstein.

Sejumlah korban dari Harvey Weinstein akhirnya berani bicara. Diberitakan, produser yang pernah memenangkan Oscar untuk film 'Shakespeare in Love' ini telah melakukannya selama tiga dekade.

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags: