Bripda Nindya Pratiwi dan 5 Polwan Cantik Indonesia yang Bikin Gagal Fokus

Foto Bripda Nindya Pratiwi Instagram Polwan Cantik Indonesia Mirip Artis

Wartainfo.com - Bripda Nindya Pratiwi, anggota Dirlantas Polda Metro Jaya, tengah jadi sorotan. Suaranya yang merdu ditambah dengan pesona kecantikannya membuat netizen terpukau.

Selain eksis di media sosial, Nindy juga menyalurkan bakat menyanyinya itu dalam grup band bentukan Dirlantas Polda Metro Jaya yakni Cakra Metro. Band itu beranggotakan 12 orang, termasuk Nindy sebagai salah satu vokalisnya.

Profil Biodata Kumpulan Foto Bripda Nindya Pratiwi di Instagram Polwan Seksi Tercantik di Indonesia 2017

Bripda Nindya Pratiwi [Foto: instagram]

Dia membuat netizen gagal fokus setelah mengunggah bakat terpendamnya sebagai seorang penyanyi di akun Instagramnya. Suara merdunya pun mendapat pujian dari netizen. Tak jarang pula ada yang memuji kecantikan Nindy.

Baca juga:

Bripda Nindya Pratiwi bukanlah satu-satunya Polwan cantik yang menjadi mencuri perhatian publik. Sebelumnya, ada beberapa Polwan yang juga menjadi sorotan, Dirangkum Wartainfo.com dari berbagai sumber, berikut kisah polisi wanita cantik Indonesia yang bikin gagal fokus:

1. Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Penggerebekan Teroris Bom Panci Bandung

Koleksi Foto Hot Seksi Bripda Ismi Aisyah di Instagram

Di tengah tegangnya penggerebekan teroris bom panci di kawasan Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, beredar foto Bripda Ismi Aisyah. Sekretaris pribadi Kapolda Jabar, saat itu dijabat Irjen Anton Charliyan, tersebut tak menunjukkan raut wajah panik atau takut.

"Saya tadi datang dengan Bapak (Kapolda) saat masih berlangsung pembakaran, baku tembak, juga ledakan," ujar Bripda Ismi.

Lihat juga: Kumpulan Foto Cantik Bripda Ismi Aisyah Yang Bikin Terpana

Bukan hanya itu, Bripda Ismi Aisyah kembali membuat ramai media sosial (medsos) dengan video yang isinya pesan untuk bersikap sopan saat menggunakan medsos. Video itu dibuat menyusul maraknya komentar warganet yang berisi ujaran kebencian.

2. Bripda Vera Churairah, Rekonstruksi Penodongan dan Penyanderaan di Angkot

Foto Bripda Vera Churairah Instagram Polwan Cantik Polisi Wanita di Angkot

Bripda Vera Churairah, anggota Satuan Unit Reskrim Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, sempat membuat publik salah fokus ketika polisi menggelar rekonstruksi penodongan dan penyanderaan di angkutan kota (angkot) KWK T25, Jakarta Timur.

Bukan hanya teman-temannya sesama polisi, warga pun berteriak-teriak sehingga menambah riuh suasana jalannya rekonstruksi.

"Itu sudah menjadi perintah dari pimpinan, mau nggak mau harus dilakukan. Jadi harus totalitas," kata Vera di Mapolsek Duren Sawit, Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (27/4).

Perempuan yang lulus dari Bintara Polri pendidikan Polwan tahun 2014 itu tidak risi. Dia mengaku sudah sering bertugas menjadi seorang pemeran pengganti khusus korban wanita.

Category: INFO Plus, Serba - SerbiTags:
RGO Casino