Bripda Nindya Pratiwi dan 5 Polwan Cantik Indonesia yang Bikin Gagal Fokus

3. Bripda Adri Chroin Ade Oktami, Polwan Cantik Berhijab Yang Jago Menembak

Foto Bripda Adri Chroin Ade Oktami Sniper Wanita Cantik Indonesia, Polwan Tercantik Indonesia 2017

Bripda Adri Chroin Ade Oktami tak hanya rupawan, tapi juga akrab dengan senjata api. Sejak menjalani pendidikan di Ciputat dan lulus pada 2011, Polwan berhijab asal Yogyakarta ini sudah dibekali dengan kemampuan menembak.

"Kemampuan menembak dengan sasaran tepat dan cepat. Jarak paling jauh 400 meter," kata Bripda Adri.

Perempuan kelahiran Demak, 24 Oktober, 23 tahun yang lalu ini memang bercita-cita menjadi polisi sejak kecil. Kini dia bertugas sebagai anggota Brimob Polda DIY.

4. Bripda Suci Amelia, Polwan Cantik Berkaus Turn Back Crime

Kumpulan Foto Bripda Suci Amelia Polwan Cantik Bawa Pegang Senjata

Polda Metro Jaya menggelar hasil pengungkapan Operasi Pekat selama 2 pekan. Yang menarik, dalam acara ini ada Polwan cantik yang menenteng senjata api laras panjang. Siapa dia?

Polwan tersebut diketahui bernama Bripda Suci Amelia. Ia memakai kaus Turn Back Crime warna merah lengkap dengan celana dan sepatu taktikal warna krem.

Usut punya usut, Polwan cantik ini ternyata adalah salah satu anggota pasukan Jaguar, tim elite Polres Depok. Posenya saat menenteng senjata api laras panjang membuat sejumlah pewarta foto segera membidikkan kamera ke arahnya.

Gelar hasil Operasi Pekat tersebut dilakukan di lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta, pukul 09.00 WIB, Jumat (3/6/2016). Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto membuka rilis tersebut.

5. Bripda Febby Yuanita, Polwan Cantik Bantu Balita Terjebak Macet Arus Balik

Koleksi Foto Bripda Febby Yuanita Polwan Tercantik di Indonesia 2017

Arus balik Lebaran di Malang, Jawa Timur, ternyata menyisakan cerita. Adalah Bripda Febby Yuanita, Polwan yang bertugas selama masa liburan Idul Fitri.

Bersama tim pengurai kemacetan, wanita yang akrab disapa Febby itu membantu seorang balita yang sempat kejang-kejang di Malang saat arus balik, Sabtu (9/7/2016).

Saat itu Tim Pengurai Kemacetan Polres Malang yang bertugas menggunakan motor trail langsung bergegas menghampiri. Saat ditemukan, balita laki-laki yang diinformasikan sempat kejang-kejang itu sudah dalam kondisi lemas.

Seketika tim patroli yang beranggotakan Bripda Febby, Ipda Yoyok, Iptu Agnis Juwita, Iptu Budi, Briptu Ayu P, Briptu Anisa, dan Aipda Sri langsung bergerak cepat. Mereka membawa balita yang sakit berserta ibunya dengan motor ke rumah sakit terdekat. Sebab, lalu lintas di lokasi kala itu sedang macet.

Beruntung, Febby dan timnya segera memberikan pertolongan. Sebab, ketika mereka meninggalkan rumah sakit, sang anak sudah sadar dan mendapat pertolongan dari dokter.

Category: INFO Plus, Serba - SerbiTags: