Nip Slip, Payudara Chrissy Teigen Istri John Legend Terekspos di Snapchat

Foto Hot Payudara Chrissy Teigen istri Seksi John Legend Tanpa Bra

Wartainfo.com - Penampilan adalah segalanya bagi seorang selebriti. Hal itu jugalah yang disadari oleh istri John Legend, Chrissy Teigen. Dengan statusnya sebagai seorang supermodel dan juga bintang TV, Chrissy sadar jika penampilan adalah yang utama. Selalu tampil stunning di segala kesempatan, faktanya Chrissy hanyalah wanita biasa yang tak selamanya sempurna.

Chrissy Teigen kembali menjadi buah bibir di media sosial. Sebuah insiden memalukan menimpa Chrissy, dan membuatnya menjadi sorotan.

Peristiwa memalukan ini berawal saat sang model sedang asyik Snapchat. Saat itu, ia hanya mengenakan handuk. Dan saat sesi video itu, tanpa sengaja Chrissy Teigen mengekspose payudaranya di kamera.

Chrissy Teigen Nipple Slips in Snapchat Hot Photo, Payudara Artis Cantik Seksi Hollywood Tanpa Bra BH

Cuma kenakan handuk, Chrissy Teigen istri John Legend tanpa sengaja ekspos payudaranya.

Chrissy sepertinya tidak sadar dengan insiden tersebut. Ia tampak asyik mendokumentasikan makanan dengan John Legend. Langsung saja, pemandangan itu membuat penggemarnya heboh. Mereka dengan cepat mengingatkan ibu satu anak tersebut.

"@chrissyteigen payudaramu," kata salah satu penggemar seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Hati-hati payudaramu," ujar yang lainnya.

Ada juga beberapa warganet yang mengingatkan model berusia 31 tahun tersebut untuk lebih berhati-hati saat sedang Snapchat. Kehebohan itu membuat asisten Chrissy turun tangan. Ia langsung menurunkan videonya dari Snapchat. Asistennya itu mengirimkan pesan ke Chrissy. Ia pun memposting pesan dari asistennya tersebut.

Tanpa Busana Chrissy Teigen Naked PictureFoto Bugil Chrissy Teigen istri John Legend telanjang tanpa busana no sensor

Tak hanya itu, Chrissy Teigen menyadari kesalahannya. Model berusia 31 tahun ini meminta maaf atas insiden memalukan yang mempertontonkan aurat di depan publik. Ia menyampaikan permintaan maafnya melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

"Saya minta maaf kepada semua orang yang saya kenal. Saya telah mengecewakan teman-teman saya. Saya telah mengecewakan keluarga. Itu bukan sesuatu yang saya banggakan. Saya minta maaf karena kalian harus melihat itu," ujarnya.

Lihat: Celebrity Wardrobe Malfunction, Istri John Legend Tanpa Pakaian Dalam Umbar Area Intim di Red Carpet AMA 2016

Category: Artis Selebritis, Photo HotTags:
RGO Casino