Mengaku Cewek Lesbian, Ini 5 Fakta Etta Ng Anak Perempuan Jackie Chan

Photo Etta Ng Chok Lam Anak Perempuan Jackie Chan dan Elaine Ng Diluar Nikah

Wartainfo.com - Aktor dan megabintang Asia Jackie Chan, belakangan menjadi sorotan media internasional. Bukan soal kariernya, namun skandal keluarganya.

Putri Jackie Chan yang bernama Etta Ng Chok Lam, baru-baru ini mengakui bahwa dia adalah seorang lesbian. Penampilan Gadis berusia 17 tahun itu sendiri memang tomboy banget.

Jackie Chan memang tak pernah berbicara terbuka soal putrinya. Ia hanya membahas putranya, Jaycee Chan dari istrinya Joan Lin. Meski demikian, Jackie mengakui bahwa dirinya pernah memiliki hubungan terlarang dengan seorang wanita. Inilah fakta mengejutkan dari Etta Ng Chok Lam, anak perempuan Jackie Chan.

1. Anak dari Hasil Perselingkuhan

Etta Ng Chok Lam dan Elaine Ng Photo

Etta Ng Chok Lam dan Elaine Ng

Banyak orang yang tahu bahwa Jackie Chan hanya memiliki seorang putra. Namun faktanya, aktor laga 63 tahun itu punya anak lain yakni seorang anak perempuan yang kini berusia 17 tahun. Etta Ng merupakan anak hasil dari perselingkuhan Jackie dengan mantan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng di kala aktor SHANGHAI KNIGHT itu sudah terikat pernikahan dengan istrinya Joan Lin. Bisa dibilang Etta Ng adalah anak yang terasingkan karena dia tidak pernah dekat dengan ayahnya.

"Dia memang ayah biologisku tapi dia tidak ada di hidupku. Aku tidak akan pernah menganggap dia sebagai ayah," ungkap Etta pada wawancaranya di 2015.

"Aku tidak marah dengannya dan tidak pernah berharap bertemu dengannya. Selama aku punya ibu di hidupku, aku tidak butuh ayah," kata Etta lagi.

2. Mengakui Sebagai Wanita Lesbian

Kumpulan Foto Etta Ng Chok Lam Anak Perempuan Putri Jackie Chan Hasil Perselingkuhan Diluar Nikah

Dalam beberapa postingan di Instagramnya, gadis remaja itu mengaku dirinya sebagai lesbian. Dalam keterangan fotonya, dia merasa senang dengan dukungan orang-orang kepadanya. Namun dia juga mengungkapkan tak sedikit juga yang mencacinya dengan perkataan negatif.

"People all over the world have been rooting us on as Hong Kong media continues to mock. I've grown up in a world of negativity and close mindedness but I am at that point where I realise that I can use my experience to tell my truths and help others just like me," begitu penggalan keterangan fotonya.

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags:
RGO Casino