7 Foto Seksi Erlina Nabila, Kasir Cantik Alfamart Yang Viral di Medsos

Photo Erlina Bila Kasir Cantik Paling Hot Alfamart di Instagram 2017

Wartainfo.com - Setelah beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan seorang wanita yang bekerja sebagai kasir cantik Indomaret bernama Siti Rohmah, kini muncul lagi sosok kasir minimarket yang mendadak viral di media sosial.

Wanita cantik asal Purwakarta ini di akun Instagramnya @biila___ mengaku bernama Erlina Bila, dia jadi viral di jagad media sosial karena parasnya yang cantik dan bekerja sebagai kasir Alfamart. Banyak netizen yang merasa kagum atas kecantikannya yang seperti model itu. Seperti apa sosoknya?

Memiliki nama asli Erlina Nabila, wanita yang akrab disapa Bila ini memang sempat menjadi model sebelum akhirnya bekerja sebagai kasir di Alfamart. Pada 2015 lalu, Bila sudah terjun ke dunia entertainment. Ia sempat mengikuti modeling di agensi yang berada di Subang, Jawa Barat.

Gambar Hot Foto Profil Biodata Erlina Bila Kasir Hot Paling Cantik Alfamart 2017

"Abis lulus sekolah, aku ikutan itu, modeling kalau ada show-show bawain baju pengantin," tutur Bila, Kamis (5/10/2017).

Setelah sempat mengikuti karantina di agensi tersebut, wanita lulusan SMK 2 Purwakarta ini diminta memilih untuk tetap menjadi model atau seni peran. "Cuma kalau dari model aku nggak terlalu disaranin, soalnya tingginya kurang dua senti. Jadi aku ikutnya ke akting," tambahnya.

Dari situ, Erlina Bila pun hijrah ke Jakarta dan mengikuti beberapa casting iklan maupun sinetron. Wanita berusia 20 tahun ini kemudian berhasil menjejal dunia akting dan berperan sebagai wanita figuran di sinetron dan FTV.

Koleksi Foto Seksi Erlina Bila Kasir Cantik Alfamart Paling Hot di InstagramDownload Galeri Gambar Hot Seksi Erlina Bila Kasir Cantik Alfamart di Instagram

"Aku nyari penghasilan jadi figuran, waktu itu ada sinetron Anak Jalanan, iya aku sempet main di situ jadi anak sekolah, kadang aku dapet dialog juga dikit-dikit," terang Bila.

Category: INFO Plus, Viral TerkiniTags:
RGO Casino