Viral, Foto Polisi Wanita China Menyusui Bayi Terdakwa di Pengadilan

Foto Hao Lina Polisi Perempuan Cantik China Sedang Menyusui Anak Bayi Terdakwa

Wartainfo.com - Bagi setiap wanita yang telah menjadi ibu, tentu tidak asing lagi dengan aktivitas menyusui bayi. Ya, menyusui adalah salah satu aktivitas wajib bagi perempuan yang baru saja melahirkan.

Baru-baru ini sebuah aksi yang dilakukan oleh polisi wanita di China mencuri atensi netizen. Pasalnya ia rela menyusui bayi yang bukan anaknya sendiri. Banyak netizen merasa terpana dan kagum atas perilaku polisi wanita itu. Seperti apa kisahnya?

Adalah Hao Lina, petugas wanita di pengadilan Jinzhou, China, yang menyusui bayi seorang terdakwa kasus kriminal. Saat itu ia tengah melaksanakan tugasnya dan tiba-tiba bayi dari seorang ibu yang tengah diadili di persidangan menangis dan menarik perhatiannya.

Foto Hao Lina Polwan Cantik China yang menyusui bayi terdakwa

Hao Lina (Lina Hao), polisi wanita petugas di pengadilan yang menyusui bayi seorang terdakwa.

Karena Hao juga adalah seorang ibu baru, ia pun berinisiatif untuk memberikan ASI-nya. Setelah mendapat izin dari ibunya, Hao dengan segera menyusui sang bayi.

"Bayi itu tak akan berhenti menangis, dan kami semua khawatir. Saya adalah ibu baru, saya bisa merasakan betapa cemasnya ibu anak itu. Yang saya pikirkan hanyalah mencoba yang terbaik dan menghibur bayi mungil itu," kata Hao Lina dilansir Daily Mail.

Foto aksi Hao yang menyusui anak perempuan terdakwa persidangan pun terekam dalam jepretan foto amatir di pengadilan tersebut.

Setelah beredar di media sosial, dengan cepat potret tersebut menjadi viral dan banjir komentar positif. Lebih dari 10.000 orang meninggalkan komentar dan sekitar 100.000 menyukai foto tersebut. Hao pun begitu dipuji dan dinobatkan sebagai "juru sita paling cantik"

Gallery Photo hot Hao Lina Polwan Cantik china yang Menyusui Anak bayi Terdakwa tanpa sensorFoto Polwan Cantik Petugas Pengadilan saat Menyusui Anak BayiKumpulan Foto Hao Lina Polisi Wanita Cantik China sedang Menyusui Bayi Tahanan Terdakwa no sensor

Tak sedikit dari netizen yang memuji tindakan Hao. Meskipun demikian, Hao mengungkapkan bahwa ia hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

"Saya yakin setiap petugas polisi akan melakukan hal yang sama. Jika saya menjadi ibu, saya juga mengharapkan seseorang untuk membantu bayi saya juga," ujar Hao.

Menurut informasi terbaru dari pihak pengadilan pada Kamis 28 September, video yang kini viral tersebut telah ditonton lebih dari tiga juta kali. Sementara artikelnya sudah dibaca sekitar 700.000 orang.

Mengutip media lainnya, laporan tersebut menambahkan bahwa tindakan Hao Lina disebut-sebut membuat terdakwa menangis terharu dan mengakui segala kejahatannya.

Lihat juga:

Category: Mom and Child, Viral TerkiniTags:
RGO Casino