Hot 5 Sampul Majalah Dewasa Playboy Paling Ikonis Sepanjang Sejarah

Foto Hot Cover Sampul Majalah Playboy Seksi Terpanas Paling Ikonis

Wartainfo.com - Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia pada usia 91 tahun pada Rabu, (27/9/2017) lalu. Majalah Playboy merupakan identik dengan para model-model seksi dan cantik yang kerap menghiasi setiap sampul majalahnya tersebut.

Sejak edisi pertama di tahun 1953 hingga kini, terdapat beberapa sampul majalah yang sukses menjadi ikon dari brand Playboy itu sendiri. Sampul majalah ikonis tersebut sukses menjadi sejarah sepanjang terbitnya majalah dewasa Playboy.

Lihat juga:

Sebut saja deretan model seksi seperti Marilyn Monroe hingga Kate Moss yang sukses mencuri perhatian para pria dengan menjadi model sampul majalah Playboy tersebut. Tak hanya mereka berdua saja, terdapat beberapa sampul bersejarah majalah Playboy lainnya seperti yang dilansir dari Harpersbazaar berikut ini.

1. Marilyn Monroe - Desember 1953

Download Gambar Marilyn Monroe Playboy 1953 Picture, Sampul Majalah Dewasa Paling Hot, Cover Playboy Terseksi dan Terpanas

Tahun ini merupakan cetakan pertama majalah Playboy. Untuk edisi perdananya, Hugh Hefner memulih Marilyn Monroe sebagai model sampul majalah dewasa ini. Produksi perdananya juga menjadi bagian dari sejarah majalah Playboy, sebab ia memproduksi majalah tersebut di dapur rumahnya di Chicago.

2. Janet Pilgrim - Juli 1995

Gambar Hot Janet Pilgrim Playboy Cover Juli 1995, Sampul Majalah Dewasa Paling Hot, Cover Playboy Terseksi dan Terpanas

Nuansa musim panas terasa kental pada cover Playboy edisi Juli 1995. Terlihat sang model Janet Pilgrim yang sedang berjemur dengan cap logo Playboy yang terpampang pada punggungnya tersebut.

Category: Serba - SerbiTags:
RGO Casino