Artis FTV Safitri Triesjaya Crespin Ditangkap Karena Narkoba

Safitri Triesjaya Crespin / Safira Crespin Artis FTV Ditangkap Narkoba

Safitri Triesjaya Crespin (Safira Crespin) dan Pacarnya, Canggih Putra ditangkap karena pakai narkoba.

Wartainfo.com - RR Safitri Triesjaya Crespin alias Safira Crespin yang diketahui berprofesi sebagai model dan artis FTV pendatang baru ditangkap polisi karena terlibat penyalahgunaan narkotika. Dia ditangkap di kamar pacarnya, Canggih Putra Pratama di Perumahan Modernland, Tangerang pada Senin (23/10) malam lalu. Di dalam kamar Canggih, ditemukan ganja seberat 86 gram yang dibungkus kertas nasi.

"Saat kami tangkap saudara Canggih, di dalam kamarnya ternyata ada Savhi ini. Ngakunya pacarnya," ujar Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak, Minggu (29/10/2017). Selain Savhi Crespin, sang kekasih juga ditangkap polisi. Di dalam kamar Canggih, polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba.

"Saat kami lakukan penggeledahan, ada barang bukti ganja juga di dalam rumahnya," imbuhnya. Savhi dan Canggih ditangkap pada Senin (23/10) malam lalu. Sebelumnya, mereka tengah menanti pesanan sabu dari seorang pengedar berinisial A di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Safi ini yang memesan sabu kepada pengedar berinisial A di Tebet, kemudian A ini mengantarkannya via ojek online," kata AKBP Calvin Simanjuntak.

Foto Artis FTV Safitri Triesjaya Crespin Ditangkap Saat Nyabu Bareng Pacar

penampakan Safitri Triesjaya Crespin (Safira Crespin) dan kekasihnya di Polda Metro Jaya.

Pemesanan itu dilakukan pada Senin (23/10/2017) lalu. Bermula, ketika seorang ojek online berinisial H diminta oleh A untuk mengirimkan barang berupa kotak jam kepada Canggih dengan alamat pengiriman di Perumahan Modernland, Tangerang.

"Ojek online ini disetop di jalan, diminta antarkan barang ke Modernland, dibayar Rp 300 ribu untuk kirim barang tersebut," tutur Calvin.

Lantaran merasa curiga, H kemudian melaporkan hal itu ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Saat dibuka, ternyata kotak jam tersebut tidak berisi jam, melainkan berisi sabu dan juga sebuah cangklong. "Sabu yang dipersan seberat 0,5 gram," imbuh Calvin.

Mengetahui hal itu, tim Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kemudian melakukan undercover delivery. Polisi berpura-pura menjadi ojek online untuk mengirimkan barang tersebut ke alamat rumah Canggih.

"Kemudian kita tangkap yang bersangkutan di rumahnya, dan di dalam kamarnya itu ternyata ada pacarnya, Safi itu," ungkapnya. Kepada polisi, Canggih dan Safi mengakui telah memesan barang kepada A. "Saat ini kami masih mengejar A," tandasnya.

Foto Model dan Artis FTV Pendatang Baru Safitri Triesjaya Crespin Saat Ditangkap Karena Narkoba

Foto Model dan Artis FTV Pendatang Baru Safitri Triesjaya Crespin Ditangkap Karena Penyalahgunaan Obat-obatan terlarang (Narkoba).

Safira Crespin disebut polisi saat ini sibuk berkuliah. Ia pernah bermain film sebagai figuran '7/24' yang dibintangi Lukman Sardi dan Dian Sastro. Satu kali bermain film, dua kali bermain FTV atau film televisi dan menjadi brand ambasador Forest Secret, Malaysia.

"Dua kali bermain FTV dan menjadi wakil Indonesia jadi brand amabasador, photoshoot dan katalog majalah, cover foto majalah anak muda, dan modeling kontes di Pangkal Pinang," kata Jean saat merilis Safitri di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (29/10/2017).

Ia dan pacarnya, Canggih Putra diketahui memesan narkoba pada 23 Oktober lalu dan ditangkap di hari yang sama di kawasan Tangerang.

Dari hasil tes urine, Savhi Crespin dan pacarnya  sudah positif narkoba. Keduanya disebutkan menjadi pemakai selama dua tahun. Barang bukti berupa ganja, sabu dan alat isapnya turut diamankan.

Kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang saat ini sudah bukan lagi jadi hal yang baru di kalangan selebriti Tanah Air. Tahun ini saja, sejumlah nama artis besar diamankan aparat kepolisian karena terjerat kasus narkoba, seperti Ammar Zoni, Ello, Ridho Rhoma, Axel Matthew Thomas, hingga Pretty Asmara.

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino