Tulisan Tangan Gadis 8 Tahun ini Dinilai Paling Tercantik di Dunia

Photo Prakriti Malla Handwriting Nepal Tulisan Tangan Tercantik di Dunia

Wartainfo.com - Di era yang serba digital seperti sekarang ini, mungkin tak banyak orang yang berkomunikasi dengan tulisan tangan. Misalnya, kini menulis surat cukup dengan mengetik di komputer atau telepon seluler, begitu juga pesan.

Sudah banyak ahli yang mengungkap arti di balik tulisan tangan. Bahkan grafologi, ilmu yang mempelajari tentang tulisan tangan terus berkembang. Lewat tulisan seorang ahli bisa mengungkapkan karakter dan kepribadian. Kepribadian yang diungkap bisa berupa kelemahan, kelebihan dan kekuatan yang ada pada diri seseorang.

Tulisan tangan yang rapi sejak awal hingga akhir bisa mencerminkan sifat konsisten terhadap diri seseorang. Ada yang menilai jika tulisan tanggan penuh siku menandakan orang itu tegas.

Ada pula yang menyebut jika tulisan banyak lengkungan menandakan orang itu sabar atau memiliki jiwa seni tinggi. Kendati demikian membentuk karakter tulisan bisa melalui sebuah proses pelatihan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan bocah delapan tahun asal Nepal bernama Prakriti Malla yang dinobatkan menjadi pemilik tulisan tangan tercantik di dunia.

Prakriti Malla Handwriting Nepal Images, tulisan tangan cantik font, tulisan tangan terbagus di dunia, contoh tulisan tangan yang bagus dan rapi

Hal itu diketahui setelah Malla menjuarai lomba essay di India. Tak hanya materi essay, tulisan Malla di secarik kertas ternyata membuat dewan juri tercengang. Bahkan banyak yang menduga tulisan essay milik Malla dibuat menggunakan komputer.

Seperti dilansir Wartainfo.com dari Mynewshub.cc, Rabu (11/10/2017), tulisan essay itu benar-benar ditulis dengan tangan Malla sendiri.

Praktiri Malla memang dikenal mempunyai tulisan tangan sangat unik di sekolahnya. Foto yang menunjukan tulisan tangan Malla itu kemudian beredar di media sosial.

Contoh Tulisan Tangan Terindah Terbagus dan Tercantik di Dunia, tulisan tangan cantik font, tulisan tangan terbagus di dunia, contoh tulisan tangan yang bagus dan rapi

“Saya belum pernah melihat tulisan yang agak unik seperti ini. Gaya penulisannya amat mengkagumkan meskipun dia baru barusia 8 tahun,” kata seorang juri.

Beberapa pakar yang melihat essay Malla bahkan menilai tulisan gadis delapan tahun itu sebagai tulisan tangan terindah dan tercantik di dunia. Pelajar dari Sekolah Sainik Awasiya, Bhaktapuri itu mengaku menghabiskan dua jam sehari untuk melatih setiap huruf yang ditulisnya.

Kabar tentang tulisan Prakriti Malla ini sebelumnya telah dibagikan melalui Halaman Facebook 'Friends of BN - Barisan Nasional'. Sejak diunggah pada Minggu (8/10/2017), unggahan tersebut sudah dibagikan hampir 400 kali.

Category: Asia, NewsTags:
RGO Casino