Heboh Video Mesum Hanna Anisa, SMA 1 Samarinda Ataukah Mahasiswi UI?

Hanna Annisa Pemeran Wanita Dalam Video Mesum Minta Maaf Lewat Instagram

Download Foto Instagram Hanna Anisa Video Mesum SMA 1 Samarinda Mahasiswi UI

Nama Hanna Anisa menjadi tranding topik teratas di Twitter. Belakangan diketahui bahwa Hanna Anisa membuat instastories yang bertuliskan "Plisss hapusss!".

Saking viralnya, akun wanita berinisial HA itu tiba-tiba banyak ditemukan di media sosial. Mulai dari Twitter, Facebook dan Instagram. Belum diketahui pasti apakah akun instagram tersebut benar milik HA ataukah ulah oknum tak bertanggungjawab.

Melalui sejumlah akun instagram yang mengaku sebagai Hanna Anisa, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu. Salah satunya melalui akun hanna.anisaa. Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak.

Download Foto Hot Video Mesum Hanna Annisa Bokep SMAN Samarinda Mahasiswi UI

Dalam postingan gambar di akun itu, hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata 'buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf'.

Dalam postingan lainnya, berupa gambar, akun ini memberikan komentar di bawahnya 'Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua'.

Sebelumnya Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) UI, Rifelly Dewi Astuti, menuturkan pihaknya telah mengecek terkait beredarnya video mesum Hanna Anisa di jagad maya atau di media sosial dan you tube serta instagram, yang diduga dilakukan mahasiswi UI atas nama Hanna Anisa.

Dari hasil pengecekan, kata Rifelly, diketahui bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI.

"Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," kata Rifelly, kepada Warta Kota, Rabu (25/10/2017) malam.

Category: News, Sosial MediaTags: