Aksi Berhubungan Intim di Jalan Terekam Kamera, Mahasiswi Cantik ini Ngaku Salah

Foto Hot Wu Xinyi Mahasiswi Cantik China Berhubungan Seks di Jalan Raya

Wartainfo.com - Beredar foto dan video aksi tidak senonoh di tempat umum, dalam video seks tersebut tampak seorang wanita dan pria melakukan hubungan seksi layaknya suami isteri di sebuah jalan.

Wanita yang diketahui sebagai Wu Xinyi, pelajar asal Hong Kong mengaku bersalah di pengadilan, setelah tertangkap rekaman kamera sedang berhubungan intim di jalanan yang sibuk dua bulan lalu dengan seorang pria asing yang baru dikenalnya. Diketahui mereka berdua telah menghadiri sebuah pesta ulang tahun dari seorang temannya.

Dilansir dari laman Shanghaiist, pada persidangan yang berlangsung Jumat, 26 Juni, dua orang pelajar terekam berhubungan seks dekat halte bus di jalan Fat kong.

Kumpulan Foto Hot Wu Xinyi Mahasiswi Cantik Yang ML Berhubungan Seks di depan Umum, Aksi ML Berhubungan Intim di Tempat Umum

Polisi pun menangkap pelajar pria bernama Yang Hao, yang berusia 19 tahun. Sementara pelajar wanita yang berusia 18 tahun, menyerahkan diri dan ditahan pada 10 April.

Lihat: Parah! Pengantin Baru ini Dipaksa Berhubungan Intim di Depan Umum

Dia mengaku baru melihat video seks itu di internet, setelah kembali dari liburan. Keduanya mengaku tidak bersalah, atas tuduhan melakukan tindakan yang melanggar kesopanan publik.

Foto Aksi Hot Mahasiswi Cantik Buka-Bukaan ML Berhubungan Intim di Jalan Tempat Umum

Tapi dua jam kemudian, pelajar wanita yang bernama Wu Xinyi, kembali ke Pengadilan Kota Kowloon untuk mengaku bersalah. Persidangan untuk Wu ditunda hingga 8 Juli, untuk membacakan putusan.

Sementara Yang, dengan sikap bersikerasnya mengaku tidak bersalah, persidangan ditunda dengan menghadirkan lima orang saksi meringankan.

Koleksi Video Seks Foto Aksi Hot Wu Xinyi Mahasiswi Cantik China ML Ngeseks di Depan Umum No Sensor

Seorang petugas keamanan universitas, mengatakan telah melihat keduanya berhubungan seks, berteriak tapi kedua tersangka mengabaikannya. Dia pun memanggil polisi. Namun pasangan itu sudah mengenakan kembali pakaian mereka, ketika polisi tiba di lokasi.

Menurut keterangan dari pihak kemanan mengatakan bahwa wanita tersebut terlihat sangat mabuk, bahkan celana dalam wanita itu sempat melorot karena salah memakai. Mereka kemudian dibebaskan petugas karena tidak melihat perilaku yang melanggar hukum.

Category: Berita PeristiwaTags:
RGO Casino