5 Jenis Orgasme Pada Wanita, Bukan Selalu Karena Penetrasi Seks Lho!

6 7 9 10 Macam Jenis Orgasme Pada Perempuan, Gambar Wanita Cantik Saat Klimaks Terangsang, Cewek Sange Hot

Wartainfo.com - Orgasme merupakan salah satu puncak kenikmatan dan kepuasaan tertinggi yang ingin dirasakan pasangan saat bercinta. Seringkali hubungan seks selesai manakala keduanya mencapai orgasme. Padahal, belum tentu jika tidak klimaks seseorang tidak puas berhubungan dengan pasangannya.

Mendapatkan kepuasan seksual dan kenikmatan orgasme tak hanya bergantung pada teknik dan gaya bercinta. Ada banyak faktor lain yang mempengaruhi kepuasan bercinta, dan secara ilmiah pun bisa dijelaskan.

Lihat juga: Gambar Ekspresi Wajah Wanita Sebelum dan Sesudah Saat Orgasme

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior, disebutkan bahwa wanita yang memiliki pengalaman seksual dengan berfokus pada foreplay, memiliki komunikasi secara terbuka dengan pasangan dan suka mencoba hal baru di ranjang ternyata lebih sering mendapatkan orgasme dan lebih memuaskan.

Berbicara mengenai orgasme, pada wanita sendiri setidaknya ada beberapa jenis orgasme yang sebaiknya dimiliki atau dirasakan. Ini seperti dengan yang diungkapkan oleh Michael Krychman, seorang direktur eksekutif dari Southern California for Sexual Health, Amerika Serikat. Berikut ini diantaranya:

Kumpulan Gambar hot Cewek Cantik Sange saat Terangsang, Wanita Sedang Klimaks Orgasme

1. Orgasme Klitoris

Jenis orgasme ini paling mudah didapatkan. Banyak perempuan yang lebih menyukai sentuhan klitoris untuk mencapai klimaks. Klitoris adalah bagian yang sangat sensitif dari anatomi wanita.

Dengan menyentuh, membelai, atau memberi stimulasi langsung atau tidak langsung pada klitoris dapat mendorong peningkatan aliran darah ke daerah tersebut. Peningkatan itu membuat klitoris membesar dan membutuhkan orgasme.

2. Orgasme G-spot

G-spot berada di dinding depan vagina. Kira-kira di antara lubang vagina dan leher rahim. Memang sulit untuk terlihat, tapi bukan berarti tidak bisa dirasakan.

Memasukkan jari ke vagina Anda dan memberi tekanan dapat memicu terjadinya orgasme. Carilah daerah yang sedikit bergelombang, bergerigi, atau kenyal.

3. Orgasme Campuran

Orgasme campuran adalah klimaks yang terjadi bila lebih dari satu zona sensitif dirangsang secara bersamaan. Mulai dari penetrasi, sentuhan klitoris, hingga rangsangan puting susu. Rangsangan bisa menghasilkan orgasme secara bersamaan dan lebih kuat.

4. Orgasme Anal

Rangsangan pada anus dan rektum bisa memicu orgasme karena letaknya sangat dekat dengan vagina dan klitoris. Terdapat banyak saraf dan otot yang sama untuk terjadinya orgasme. Otot tersebut sangat sensitif bagi banyak perempuan.

5. Orgasme Serviks

Serviks bukan hanya perlu mendapatkan pemeriksaan, tapi bisa dijadikan zona sensitif untuk menghasilkan orgasme yang unik. Tapi tidak semua perempuan bisa mengalami hal ini karena serviks cukup sensitif terhadap sentuhan langsung.

Untuk mendapatkan orgasme yang kuat, stimulasi serviks bisa dilakukan. Cobalah lebih banyak foreplay agar leher rahim lebih mudah disentuh. Penggunaan jari dan vibrator juga bisa membantu.

Baca juga:

Category: SeksualitasTags:
RGO Casino