Kabar Duka, Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia

Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia 2017

Wartainfo.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Laila Sari dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) sekitar pukul 20:00 WIB. Dia wafat di usia 82 tahun.

Hal tersebut diketahui dari unggahan duka cita di media sosial. Di Instagram, akun @papihersa mengabarkan meninggalnya artis yang karib disapa Mak Laila itu.

Artis Wanita Tiga 3 Zaman Laila Sari Meninggal Dunia

"air mata tidak akan mengembalikan kematian namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit dan berdoa merupakan satu satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepadaNya . agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami. turut berduka cita yah mak #lailasari #doabersama," tulis akun @papahersa, beberapa menit lalu.

Laila Sari lahir di Padang pada 4 November 1935. Ia mengawali karier sebagai aktris dan penyanyi, kemudian melebarkan sayap ke panggung layar lebar. Di panggung hiburan, nama Laila Sari tentu sudah tidak asing lagi. Ia dikenal sebagai artis senior yang serba bisa.

Saat ini, Laila Sari juga dikenal sebagai artis tiga zaman. Laila Sari memberi warna bagi industri hiburan nasional melalui bakat akting, menyanyi hingga melawak. Khusus untuk menyanyi, Laila Sari dikenal dengan lengkingan suaranya yang tinggi.

Namun yang paling teringat darinya adalah lengkingan suara tinggi. Biar sudah berumur, Mak Laila memang masih rutin bernyanyi. Bahkan lagu-lagu yang dibawakannya rata-rata memerlukan energi yang besar. Sampai-sampai, ia dijuluki sebagai Nenek Rock Indonesia.

Foto Laila Sari Meninggal Dunia Artis Wanita 3 Zaman Indonesia

Kebisaannya dalam bernyanyi kemudian 'dijual' untuk menyambung hidup. Laila Sari belakangan memang hidup cukup memprihatinkan.

Jasanya sebagai artis yang kerap memberikan hiburan di layar kaca tidak lagi menjadi favorit karena lahirnya talenta baru. Maklum, ia harus menghidupi dirinya sendiri.

Kabar terakhir yang didapat dari tetangganya, Wheny Melinda, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (20/11/2017), Laila Sari sempat mengeluh belum makan.

"Dari kemarin memang kurang sehat. Katanya perutnya belum sempet keisi makanan," ungkapnya.

Foto Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

Kondisi Laila Sari saat mengembuskan napas terakhir. Ia tampak begitu lemas dengan beberapa plester koyo di dahinya.

Selama ini, wanita yang akrab dipanggil Mpok Laela tersebut tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, No. 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat. Beliau tinggal di rumah dengan atap yang bocor bersama anak angkat, cucu dan cicitnya.

Karena kondisinya yang memprihatinkan, salah satu acara Talkshow di stasiun televisi Indonesia pun menggalang dana. Penggalangan dana tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu kehidupan ekonomi Laila Sari dan keluarganya. Aksi tersebut pun mendapat respon yang begitu besar dari 761 donatur dan meraup Rp 148.591.457.

Namun sayangnya, kini Laela harus berpulang menghadap Yang Kuasa. Meskipun begitu, Nenek Laela Sari telah memberikan banyak pelajaran berharga mengenai perjuangan hidup yang tak kenal lelah. Semoga segala amal ibadah dan perbuatan Laela Sari diterima di sisiNya. Selamat jalan Mpok Laila...

Category: EntertainmentTags:
RGO Casino