7 Hal yang Sering Dilakukan ‘Kids Jaman Now’ Saat pacaran

Foto Gaya Pacaran Hot Anak Kids Jaman Now

Wartainfo.com - Fenomena 'kid jaman now' yang lagi jadi trending topik, berasal dari kata "kids" yang berarti dalam bahasa inggris "anak". Apasih kids zaman now? Kid jaman now artinya adalah anak-anak jaman sekarang. Entah siapa yang memulai, penggunaan kalimat tersebut makin banyak yang memakainya, terlebih di media sosial.

Anak jaman sekarang beda banget sama jaman anak dahulu. Perbedaan yang sangat menjol adalah anak jaman sekarang sudah mengerti cinta-cintaan, miris bngt gak sih?

Anak jaman dahulu gak mengerti apa itu cinta? apa itu pacaran? taunya cuma main aja. Ini disebabkan oleh faktor televisi yang tayangan programnya disugukan sinetron-sinetron yang mengandung unsur percintaan.

Kumpulan Gambar Meme Lucu Kid Jaman Now, Foto Hot Pacaran Zaman Now, Pacaran Parah Anak Muda Jaman Sekarang

Mari kita jujur pada diri sendiri. Dari 7 list di bawah ini, kalian pasti pernah melakukannya. Ada beberapa hal konyol yang sering dilakukan oleh kid jaman now. Beberapa di antaranya ada yang lucu, tapi yang aneh juga tidak jarang. Kebanyakan sih tidak mengakui.

Nah, kira-kira apa saja hal-hal konyol yang sering dilakukan oleh kids jaman now saat sedang pacaran? Apakah kamu juga pernah melakukannya? Atau masih melakukannya sampai detik ini? Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

1. Memikirkan Nama Anak Di Masa Depan

Sebagian besar pasangan suka melakukan ini. Mereka sering berangan-angan untuk memberikan nama yang bagus untuk anak mereka. Padahal mereka masih pacaran dan belum tentu menikah. Parahnya lagi, biasanya mereka sudah mempersiapkan nama anak laki-laki dan juga perempuan.

Belum lagi jika harus berkhayal ingin punya anak berapa, jenis kelaminnya apa saja. Wajahnya mirip siapa, matanya mirip siapa, bibirnya mirip siapa. Nah, kamu seperti ini juga dengan pasanganmu?

2. Membayangkan Wajah Masing-Sasing Saat Tua Nanti

Untuk poin ini, biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah memiliki hubungan lama. Mereka akan berandai-andai memikirkan bagaimana wajah mereka saat sudah tua nanti. Oh iya, biasanya seperti ini dibarengi dengan keinginan untuk tumbuh tua bersama. Selalu seperti itu.

3. Mengamati dan Mengenali Aroma Masing-Masing

Mustahil 'Kid jaman now' tidak hafal dengan aroma pasangannya sendiri. Biasanya cewek paling suka mencium-cium baju pacarnya. Entah itu saat dibonceng naik motor, atau di saat-saat tertentu ketika sedang bermanja-manja.

Dan percaya atau tidak, ada fakta bahwa terkadang cewek jauh lebih merindukan aroma tubuh atau parfum pacarnya ketimbang orangnya. Mungkin karena penciuman cewek jauh lebih tajam dari cowok. Bisa jadi.

Koleksi Gambar Meme Kids Zaman Now, Pacaran Jaman Now

4. Memiliki Panggilan Sayang

Tidak dipungkiri bahwa hampir setiap pasangan memiliki panggilan sayang yang biasanya diambil dari bentuk fisik. Misalnya Ndut, kalau pasangannya bertubuh besar. Atau pesek kalau memang memiliki hidung yang minimalis.

5. Pacaran di postingan orang lain

Nah, kalau yang satu ini paling sering dijumpai. Contohnya saja di sosial media seperti Instagram atau Facebook. Tapi Instagram paling sering, sih. Coba perhatikan jika ada salah satu akun favorit muda-mudi mengunggah sebuah perbedaan cowok vs cewek, atau memosting video romantis, dan lain sebagainya.

Entahlah, secara otomatis cewek akan langsung mention cowoknya dan saling berkomentar di postingan tersebut. Tidak jarang mereka berkomentar sampai panjang dan malah bermesraan di sana. Kamu pernah menemui hal semacam ini? Atau malah kamu pelakunya? Hayooo...

6. Bertukar HP

Kalau yang satu ini hampir punah di dunia pacaran kawula muda. Tapi percayalah bahwa masih ada saja yang pacaran sampai tukar HP dengan pasangannya. Demi apa?

Banyak orang menganggap ini kampungan. Kid jaman now seharusnya tidak melakukan hal ini. Kalau memang percaya, kenapa harus tukar HP? Buat apa sih?

7. Bertengkar di Sosial Media

Yang terakhir, ini yang paling menjengkelkan. Saat berpacaran tentu tidak selamanya manis-manis saja. Ada waktu di mana pasangan itu bertengkar. Dan kelakuan kampungan seperti mengunggah masalah mereka di sosial media adalah sebuah kesalahan.

Mereka membiarkan semua followernya tahu akan masalah yang dialaminya. Memancing perhatian. Buat apa? Jika masih pacaran saja sudah begini, bagaimana kalau kebiasaan itu berlangsung ketika sudah menikah? Mau mengumbar aib keluarga? STOP IT!

Lihat: Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang Parah Banget, Dari Pamer Foto Mesra Hingga Ciuman di Media Sosial

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
RGO Casino