Direkam Muridnya, Video Mesum Guru di Kelas Hebohkan Jambi

Foto Mesum Siswa SMP SMA Ciuman Hot di Kelas

Wartainfo.com - Setelah sebelumnya hebooh dengan beredarnya video mesum Hanna Anisa Samarinda yang diketahui merupakan merupakan salah satu alumni mahasiwi Universitas Indonesia (UI), kini kembali beredar video serupa. Kali ini tak tanggung-tanggung, yang melakukannya adalah oknum guru di Jambi. Hal tersebut seperti diunggah akun instagram @sekitar_jambi.

Skandal cinta terlarang memang bisa terjadi di mana pun dan menimpa siapa saja, termasuk dua orang rekan sejawat yang bekerja di sebuah sekolah ini. Kejadian ini pun akhirnya menyebar dengan cepat lantaran seorang murid berhasil merekam skandal mereka tersebut.

Guru merupakan sebuah pekerjaan yang mulia. Karena seorang guru membagikan ilmu kepada anak-anak didiknya. Sejatinya, seorang guru adalah seorang yang berakhlak mulia, dan merupakan teladan bagi muridnya.

Seorang guru tak hanya membagikan ilmu saja, namun juga harus menjadi contoh. Karena guru merupakan orangtua bagi seorang anak di sekolah. Tapi apa jadinya jika seorang guru berbuat tindakan melanggar hukum dan nilai agama?

HEBOH VIDEO MESUM DUA OKNUM GURU ASN SEKOLAH DASAR DI TANJAB BARAT VIRAL DI MEDSOS.. Dunia Pendidikan DI Provinsi jamBI Kembali Tercoreng.

Lihat juga:

Kali Ini Akibat Ulah Sepasang Oknum Guru Di Sd Negeri 137 Desa Delima Kecamatan Tebing Tinggi. Hal Ini Setelah Video Mesum Guru yang berstatus ASN tersebut Beredar Dan Menghebohkan Masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Dalam Video Amatir Tersebut, diyakini adalag Oknum Guru Perempuan Berinisial R, Dan Sang Guru Laki-Laki Berinisial ā€œPā€, Tampak Sedang Bercumbu Didalam Ruangan Kelas. Video Ini Diketahui Direkam Oleh Salah Seorang Siswa Smp Satu Atap Di Desa Delima.

Kejadian Ini Sangat Disesalkan Sejumlah Masyarakat Setempat, Dan Orang Tua Murid Sd N 137 Desa Delima. Menurut Mereka Seharusnya Seorang Guru Menjadi Teladan Bagi Semua Peserta Didiknya, Bukan Malah Sebaliknya.

Bahkan Pengakuan Warga, Kejadian Yang Tidak Pantas Dicontoh Ini Bukan Yang Pertama Kali. Sebelumnya Kedua Pelaku Sempat Berbuat Yang Serupa Beberapa Waktu Lalu, Namun Karena Tidak Memiliki Bukti Yang Kuat Mereka Tidak Mendapat Sanksi.

Kasus Ini akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Badan kepegawaian Kabupaten Tanjab Barat.. Netizen pun ramai mengomentari video ini kebanyakan tak percaya dengan kelakuan dua oknum guru tersebut yang seharusnya memberikan pendidikan malah mencontohkan hal yang tidak baik.

"dasar enggak tau malu sih kok masa guru berbuat zina turun pendidikan indonesia #AntiZina, #MyToRespect". tulis akun @jossritarigan22.

Category: Berita PeristiwaTags:
RGO Casino