Sebar Foto Telanjang Istri dan Menuduhnya Selingkuh, Ternyata ini Maksud Sang Suami

Sebagai istri yang baik, Yuri menghabiskan waktunya membantu sang suami mengelola keuangan bisnisnya setelah ia sendiri pulang kerja. Namun ibu Tarenst nampaknya tidak begitu menyukai Yuri dengan mengklaim bahwa Yuri kurang feminin.

Koleksi Foto Hot Pose Istri Cantik Seksi Bareng Suami

Foto Tarents Tay dan istri

Setelah menuduh Yuri selingkuh, Tarenst mengusir istri dan anaknya dari rumah sehingga Yuri bersama sang anak pulang ke rumah orangtuanya. Akan tetapi, terungkap kemudian bahwa Yuri tidak pernah berselingkuh. Justru, Tarenst lah yang memiliki simpanan.

Galeri Foto Hot Seksi Istri Cantik Seksi Dituduh Selingkuh dengan Suami Orang

Yuri, istri Tarenst Tay.

Ibu Tarenst nampaknya menyetujui hubungan anaknya dengan si pelakor, Winnie Lim, sang ibu bahkan bersedia merawatnya dan anaknya dari pernikahan sebelumnya. Di samping itu, Winnie juga tengah hamil.

Tak hanya itu, Winnie ternyata sudah banyak menghabiskan uang miliki Tarenst. Hal itu membuat Tarents harus meminjam uang dari istri sahnya dan keluarganya.

Foto Hot Wanita Selingkuhan Perebut Suami Orang

Photo: Winnie Lim

Ayah Yuri meminjaminya uang RM18.000 (Rp58 juta), ibunya meminjami RM7.000, dan adik Yuri masing-masing berkontribusi RM5.000 dan RM3.000. Jika ditotal, uang yang dikeluarkan Yuri dan keluarga mencapai RM50.000 (Rp163 juta). Saat itu, Yuri belum menyadari perselingkuhan suaminya itu.

Hal yang lebih membuat geram adalah Tarents tidak pernah mengeluarkan uangnya untuk Yuri dan anaknya. Ia hanya memberi isrinya RM60 (Rp195 ribu) per minggu untuk biaya bensin.

Tapi, ia mengajak Winnie ke Taiwan dengan membawa uang itu. Tarenst juga mengancam Yuri jika ia tidak ingin bercerai, uang muka rumah yang diberikan ibu Yuri akan dibagi dua rata.

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags: