Kisah Seram 4 Rumah Penginapan Berhantu Yang Mengerikan di Dunia

Foto Hotel Rumah Penginapan Paling Berhantu di Dunia

Kisah Menyeramkan Rumah Penginapan Berhantu - Sering kita mendengar entah itu mitos atau benar ada hantu yang menghuni di berbagai tempat. Bahkan di hotel yang terlihat megah sekalipun juga terdapat kisah menakutkan.

Mulai dari cerita penampakan hingga kisah seram yang dituturkan secara turun temurun, ada yang membenarkan cerita tersebut, namun ada pula yang menyangsikannya. Semua tamu yang pernah menginap di situ memiliki cerita masing-masing ada yang ditakuti ada yang tidak

Lihat juga:

Pihak penyedia jasa booking penginapan online Airbnb pun mengeluarkan rilis terbaru tentang itu. Lewat press release yang diterima dari Airbnb, berikut Kisah mengerikan 4 rumah penginapan berhantu yang menakutkan: (wartainfo.com)

1. Parks Bowman Mansion, Los Angeles

Foto Kisah Mengerikan Parks Bowman Mansion Los Angeles Hotel Rumah Penginapan Berhantu Paling Menyeramkan di Dunia

Terletak di Garden District, New Orleans, Los Angeles, penginapan bergaya mansion ini telah banyak dikunjungi traveler. Namun tidak banyak yang tahu, kalau penginapan ini 'dihuni' oleh seorang gadis bergaun kuning.

Pemilik tempat ini, yaitu Adrienne Park, pertama kali mengetahui tentang sosok gaib rumah ini dari tetangganya setelah Adrienne mulai menghuni pada tahun 2015. Ia yakin bahwa hantu gadis ini tidak jahat, bahkan senang membantu.

Menurut Adrienne, sosok gadis itu merupakan arwah dari sang putri bungsu dari pemilik mansion. Sayangnya, ia mengalami kecelakaan kereta kuda sehingga jalannya menjadi pincang.

Gadis ini kemudian meninggal di usia muda saat melahirkan dan kemudian dikubur di samping makam ayahnya di rumah ini. Tidak ada yang tahu mengapa ia tetap bergentayangan di properti ini dan apa yang ia cari.

2. Historic Civil War Farmhouse, Gettysburg

Foto Kisah Menyeramkan Historic Civil War Farmhouse Gettysburg Hotel Rumah Penginapan Berhantu Paling Mengerikan di Dunia

Sekilas, penginapan di Historic Civil War Farmhouse gettysburg ini tampak ideal untuk liburan sambil bersantai. Namun di masa lalu, penginapan ini merupakan tempat persinggahan akhir bagi para tentara.

Sekitar 150 tahun lalu, rumah bertatah batu ini adalah tempat yang penuh kepedihan. Menurut penduduk setempat dan juga para pengunjung, gema penderitaan itu masih terdengar hingga kini.

Lokasi rumah ini di Gettysburg, medan perang utama pertempuran paling berdarah dalam sejarah Amerika Serikat. Setelah Perang Saudara berakhir, puluhan ribu prajurit Konfederasi yang tewas atau terluka parah dan dibawa melalui jalan utama kota ini.

"Barisan meriam, kuda, mayat, dan tentara yang terluka diseret di jalan itu. Keadaan benar-benar amat kacau balau," ujar sang tuang rumah, Stephani Maitland.

Di kota yang dihuni 2.000 jiwa ini, semua rumah di sepanjang rute ini terpaksa digunakan sebagai rumah sakit darurat untuk mengobati mereka yang terluka dan mengubur jenazahnya, begitu pula di rumah Stephani.

Sayup-sayup suara mereka yang telah berpulang ini masih sering terdengar. Pengunjung rumah ini mengaku melihat penampakan, mendengar langkah kaki, dan sensasi yang tak dapat dijelaskan.

Category: INFO Travel, Misteri Mistis MitosTags:
RGO Casino