Lais Ribeiro, Model Brazil Pemakai Fantasy Bra di Victoria’s Secret Fashion Show 2017

Fantasy bra tahun ini sendiri mengusung tema Champagne Night. Untuk harganya sendiri kabarnya mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 27 miliar rupiah.

Tak heran mengapa harganya mahal, karena bra tersebut terbuat dari berbagai 6000 bebatuan berharga mahal. Mulai dari batu safir kuning, blue topaz, berlian dan lainnya, yang total mencapai 600 karat. Belum lagi proses pembuatannya yang memakan waktu hingga 350 jam.

Mendapat kesempatan untuk mengenakan bra mahal tersebut, tentu saja menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Lais. Bahkan setelah 3 hari diberitahu oleh pihak VS, Lais masih tak percaya.

Foto Hot Model Fantasy Bra Victoria's Secret 2017, Foto Bugil Lais Ribeiro Telanjang Model Cantik Seksi Brazil Pamer Susu Payudara Montok

"Aku masih sering cubit diriku sendiri, soalnya aku benar-benar nggak percaya. Aku emosional banget. Aku berulang kali nangis. Ini adalah yang terbesar dalam karirku. Tentu saja kita para Angel berharap dipilih. Tapi kita nggak bakal tahu karena Angel-nya kan banyak. Dan kita semua kerja keras. Aku beryukur banget dan merasa terhormat," ungkapnya.

Penampilan Lais Ribeiro di atas runway fashion show yang digelar pada akhir November itu kabarnya tidak hanya sekedar fantasy bra tersebut. Untuk membuatnya lebih spesial, Lais juga akan mengenakan sayap dan sepatu boots cukup tinggi.

Kumpulan Foto Bugil Lais Ribeiro Model Cantik Seksi Brazil Fantasy Bra Victoria's Secret 201710 Foto Naked Topless Lais Ribeiro Fantasy Bra Victoria's Secret 2017 Model Artis Seksi Tercantik BrazilFoto Hot Lais Ribeiro Artis Model Wanita Cantik Terseksi Brazil Victoria's Secret 2017

Sebelum lais, puluhan model top sudah pernah tampil di VSFS mengenakan fantasy bra dengan model yang berbeda-beda. Seperti Adriana Lima, Gisele Bundchen, Alessandra Ambrosio, dan Jasmine Tookes yang mendapat kesempatan tahun lalu.

Lais sendiri sudah memulai karir modelingnya pada akhir-akhir masa remajanya. Karirnya terus menanjak dengan tampil di berbagai peragaan busana dan muncul di berbagai fashion show brand ternama, termasuk Victoria's Secret.

Lais Ribeiro pertama kali memulai debutnya di VSFS pada 2010 hingga saat ini. Namun pada 2012, Lais terpaksa absen dari fashion show pakaian dalam terbesar itu gara-gara jatuh saat gladi resik. Lais kemudian diangkat menjadi Angel (sebutan untuk brand ambassador Victoria's Secret) pada tahun 2015.

Category: Entertainment, Fashion & BeautyTags: