Rina Nose Lepas Hijab dan Tulis Status ini di Instagram

Foto Cantik Rina Nose Berhijab Terbaru di Instagram

Wartainfo.com - Setelah sebelumnya sempat memutuskan untuk tampil tertutup dengan memakai hijab, Presenter cantik Rina Nose sekarang justru memilih untuk membukanya lagi.

Penampilan baru Rina Nose tanpa hijab terlihat saat tampil menjadi presenter D'Academy Asia 3 di Indosiar, Kamis (9/11/2017), Rina Nose menanggalkan hijab yang biasa dipakainya. Tidak memperlihatkan rambut aslinya, Rina Nose menutup rambutnya dengan wig panjang berwarna merah marun.

Meski sudah tak berhijab, perempuan yang pernah menikah dua kali itu tetap ceria. Ia tetap masih melempar candaan ke lawan mainnya seperti Ramzi maupun Irfan Hakim.

Foto Rina Nose Lepas Hijab Tanpa Buka Hijab Lagi di D'Academy Asia

Penampilan terbaru Rina Nose saat menjadi presenter acara dangdut D'Academy Asia 3 di Indosiar, Kamis (9/11/2017). [foto: Instagram]

Penampilan Rina Nose tanpa hijab ternyata juga sudah terlihat dalam postingannya di Instagram @rinanose16. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan kata-kata soal perubahan.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," tulis Rina Nose.

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Perubahan penampilan Rina Nose tidak secara langsung melepas hijab secara keseluruhan. Belakangan Rina Nose memilih untuk menggunakan turban. Dari postingan-postingan di Instagram, Rina menunjukkan kegalauan hatinya beberapa waktu belakangan ini. Untaian kata-kata yang dituliskannya dalam status seolah menggambarkan ada sesuatu yang mengganjal di hatinya.

"Ini bukan akhir dari perjalanan spiritual saya. Saya hanya mencoba untuk berpikir kritis dan mencari tahu tentang segala hal. Tidak perlu semua orang menyukai saya, dan saya tidak takut dibenci. Karena hanya aku yang tahu tujuanku," tulis Rina Nose.

Kumpulan Foto Can tik Rina Nose di Instagram Presenter D'Academy Indosiar Terbaru

Status-status galaunya terus menghiasi laman Instagram miliknya. Bahkan kegalauan itu terus terjadi ketika dia pulang dari perjalanannya ke Arab Saudi.

"Menghibur orang lain, disaat orang lain menghukumku dengan prasangka mereka," kata-kata itu tertulis saat penampilannya mulai menggunakan turban.

"Sejatinya agama adalah tentang rasa aman dan tentram, bukan rasa takut dan terancam," pada satatus lainnya.

"Senyum ini untuk kalian," begitulah status terakhir Rina Nose dalam postingannya sehari sebelum dirinya tampil tanpa hijab.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada alasan jelas kenapa Rina Nose melepas hijabnya. Sementara itu, sudah ada lebih dari seribu pengguna Instagram yang menanggapi unggahan penuh tanya tersebut. Sebagian berharap Rina mengurungkan niatnya.

Category: Artis Selebritis, Gosip SelebritiTags:
RGO Casino