Muncul di Katalog Alexis, Model Pedangdut Cantik Shinta Bebi Lapor Polisi

Foto Hot Shinta Bebi Penyanyi Dangdut Cantik Model Seksi di Katalog Alexis

Wartainfo.com - Tutupnya hotel dan griya pijat Alexis tampaknya memiliki dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat. Salah satunya adalah keluarnya katalog foto-foto model dari tempat 'surga dunia' tersebut.

Salah satu yang terpampang di katalog tersebut adalah Widuri Agesty. Sang model pun berang, hingga akhirnya melapor ke polisi atas pencatutan namanya.

Sebanyak 10 model berniat melaporkan kasus katalog Alexis ke polisi. Semuanya merasa nama baiknya tercemar akibat muncul dalam katalog berisikan puluhan wanita seksi tersebut. Apalagi mereka merasa tak pernah bekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Setelah model Widuri Agesty dan Junika Wijaya, kini giliran pedangdut Shinta Yulia Sari alias Shinta Bebi yang melapor ke Polda Metro Jaya. Tak sendiri, ia pun ditemani oleh sahabatnya, Mala Ghassani, melaporkan pelaku penyebar katalog Alexis ke polisi.

Foto Mala Ghassani dan Shinta Bebi Kasus Katalog Alexis

Shinta Beby, penyanyi dangdut sekaligus model majalah dewasa (kiri) dan Mala Ghassani, mahasiswi jurusan psikologi saat melapor ke Polda Metro Jaya.

"Melaporkan atas kerugian yang ada mencemarkan nama baik saya. Tadinya ada syuting tanggal 8 (tapi batal). Orangtua malu, keluarga malu, pandangan orang miring akhirnya saya pun klarifikasi," ujarnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

"Saya tahunya dari produser film saya. Itu hari Jumat kemarin," sambungnya melanjutkan.

Awalnya, Shinta Bebi akan melapor bersama delapan orang teman lainnya yang juga menjadi korban. Mereka semua pun berjumlah 10 orang. Namun sayang, sisanya berhalangan hadir.

Kumpulan Foto Hot Seksi Shinta Bebi Model Majalah Dewasa di Gress Magazine Popular

Shinta Bebi, Artis dan Model Majalah [Foto: Instagram]

Sama dengan yang lainnya, Shinta Bebi banyak mendapatkan kerugian akibat dicatut fotonya ke katalog tersebut. Sampai akhirnya, mereka yang berjumlah 10 orang itu membuat grup di WhatsApp.

"Ada beberapa teman saya yang saya kenal. Hani dan klarisa. Dan ini satu lagi (Nurmala Sari). Akhirnya kami bikin grup," jelasnya.

Foto Bugil Shinta Bebi Model Cewek Cantik Alexis Telanjang Tanpa Busana

Shinta Bebi, model majalah Gress Magazine [foto: Twitter]

Memang, Shinta Bebi pernah mengunjungi hotel yang disebut 'Surga Dunia' itu. Namun akunya, ia hanya sekali datang ke sana dalam rangka acara ulang tahun.

"Sudah lama sekali (datang ke Alexis). Karena ultah sebentar abis itu pulang. Ulang tahun CV saya. Saya sebagai tamu undangan. Ngasih kado, ucapan, terus pulang," tuturnya.

"Belum (tahu dalangnya). Akhirnya saya minta diusut ke polisi dan kuasa hukum saya. Saya pengen dia tanggung jawab sama kelakuannya. Kenapa bikin ini," pungkasnya lagi.

Foto Hot Shinta Bebi Model Seksi Majalah Dewasa Gress Magazine

Shinta Bebi, Gress Magazine Model. [foto: Instagram]

Dalam katalog yang beredar luas itu ada 26 slide. Dalam satu slide terdiri dari tiga nama model seksi dengan masing-masing empat foto.

Kebenaran katalog itu pun memang masih belum bisa dipertanggung jawabkan. Pihak Alexis sendiri sudah melakukan klarifikasi atas masalah tersebut. Mereka membantah membuat dan menyebarluaskan katalog itu.

Lihat: Foto Hot Widuri Agesty, Model Seksi di Katalog Hotel Alexis Jakarta

Category: Entertainment, Gosip SelebritiTags:
RGO Casino