Seksinya Umi Pipik Saat Jadi Model Video Klip Stinky di era 90-an

Foto Terbaru Umi Pipik Dian Irawati Cantik Berhijab 2017 di Instagram

Wartainfo.com - Umi Pipik yang memiliki nama lengkap Pipik Dian Irawati, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model cover girl majalah Aneka tahun 1995. Saat itu, layaknya model remaja, wajah Umi Pipik memang kerap tampil di majalah remaja. Penampilan Umi Pipik Dian Irawati muda saat itu terlihat seksi dan cantik dengan kulit yang putih.

Sebagai seorang model muda kala itu, Umi Pipik Dian Irawati pun kerap mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang video klip. Salah satu video klip yang dibintangi Umi Pipik dan saat ini dicari netizen adalah Ku Ingin dari Stinky.

Lagu Ku Ingin merupakan salah satu lagu andalan Stinky di album kedua, Jangan Tutup Dirimu yang rilis tahun 1998. Dalam video klip tersebut, Umi Pipik Dian Irawati tampil seksi di pantai dengan balutan busana pantai yang terbuka. Ia terlihat tengah menikmati suasana sambil merasakan semilir angin pantai yang menerpa tubuhnya.

Foto Hot Seksi Umi Pipik Dian Irawati Muda Dulu Model Tahun 1995

Penampilan seksi Umi Pipik saat menjadi model video klip Stinky. (YouTube)

Video klip tersebut saat ini banyak yang mencari, lantaran ingin melihat sosok Umi Pipik saat remaja dan belum menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori.

Lihat juga:

Banyak netizen yang memuji kecantikan Pipik di kolom komentar. Mereka tidak menyangka, jika Pipik memiliki masa lalu yang cukup berwarna, kontras dengan penampilannya saat ini yang mengenakan cadar.

Profil Biodata Foto Instagram Umi Pipik Dian Irawati Mengenakan Bercadar Terbaru 2017

Penampilan terbaru Pipik Dian Irawati. Wanita yang akrab disapa umi Pipik itu kini bercadar. (Foto: Instagram)

Namun rupanya perjalanan karier Umi Pipik sebagai model tidak lama. Setelah berkenalan dengan Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati memutuskan untuk menikah pada 7 September 2009 secara siri. Kemudian, ia dan Uje menikah lagi di Semarang beberapa waktu kemudian.

Semenjak menikah, penampilan Umi Pipik Dian Irawati mulai berubah. Ia mulai mengenakan kerudung dan tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia lebih sering menemani sang suami berdakwah sambil belajar tentang kajian agama. Uje yang juga pernah mengalami masa lalu yang kelabu dengan narkoba dan kehidupan malam, mulai berubah. Ia seakan ingin mengajak Pipik untuk hijrah menuju jalan yang lebih baik.

Foto Pernikahan Umi Pipik dan Uje saat Menikah

Umi Pipik dan Uje ketika Menikah

Kisah perjalanan hidup Uje dan cintanya dengan Pipik Dian Irawati, membuat sebuah rumah produksi membuatkan film dengan judul Hijrah Cinta.

Umi Pipik Dian Irawati yang dahulu kerap berbalut busana seksi, berubah total mengenakan busana muslimah. Saat ini, Umi Pipik telah memutuskan untuk menutup wajahnya dengan cadar.

Meski demikian, Pipik tetap aktif berbisnis dan berkeliling untuk kajian-kajian keagamaan. Lihat penampilan seksi Umi Pipik atau Pipik Dian Irawati dalam video klip Stinky yang berjudul Ku Ingin dibawah ini:

Category: Artis SelebritisTags:
RGO Casino