10 Teknik Bercinta Agar Seks Lebih Dahsyat dan Tahan Lama

5 7 9 Tips Cara Teknik Bercinta Agar Seks Tahan Lama dan Memuaskan suami istri diatas Ranjang tidak bosan yang nikmat

Wartainfo.com - Dalam kehidupan rumah tangga, kualitas kehidupan seks akan mempengaruhi keharmonisan suami istri. Ada banyak faktor yang membuat pasangan memiliki seks hebat dan memuaskan.

Performa seksual yang baik penting bagi pria dan wanita. Namun, biasanya pria yang merasakan ukuran kebanggaan lebih dalam jika mereka berpikir atau tahu bahwa pasangannya puas.

Bukan rahasia lagi, performa seksual yang buruk kerap dipersalahkan dalam banyak masalah pernikahan. Ini adalah fakta yang menyedihkan mengingat pentingnya seks dalam hubungan tersebut.

Baca juga:

Seperti dilansir Wartainfo.com dari laman Performance Insiders, Berikut ini adalah 10 teknik bercinta dan performa seksual yang harus Anda kuasai demi seks yang lebih baik.

Tips Teknik Bercinta Hot Agar Seks Sehat Tahan Lama Seksual Education

1. Kata-Kata Erotis

Jangan meremehkan kekuatan kata-kata sebagai teknik seksual tingkat pertama. Ungkapan erotis bisa dilakukan saat berhubungan seks, atau saat Anda dan pasangan tidak bersama tapi ingin menjaga kehangatan, misalnya berhubungan seks via telepon.

Meski mudah dituturkan, pada kenyataannya banyak orang bingung tentang apa yang harus dikatakan saat berhubungan seks. Ada pula yang merasa risih, dan menganggapnya sebagai pembicaraan "kotor" kepada pasangan.

Padahal, cukup mengatakan padanya apa yang ingin Anda lakukan akan bisa membangkitkan gairah seksual. Atau, sebagai alternatif, Anda bisa berbagi fantasi atau impian erotis dengan si dia.

2. Riding the Waves

Ini adalah sebuah teknik bercinta yang bisa Anda lakukan sendiri ataupun bersama pasangan. Teknik ini adalah praktik seksual kuno untuk menunda atau menahan kenikmatan, hingga akhirnya kenikmatan itu akan "pecah" lebih dahsyat ketika dilepaskan.

Caranya amat sederhana.

Bawalah diri Anda atau bersama pasangan hingga ke titik awal menjelang orgasme. Saat sudah akan mencapai puncak, hentikan semua gerakan dan stimulasi erotis.

Ambillah napas yang dalam sambil menggerakkan otot pada kelamin Anda. Rasakan energi yang muncul di pusat tubuh Anda. Lalu, saat Anda mengembuskan napas, rasakan seluruh energi kembali merendah hingga ke titik awal.

Lakukan teknik bercinta ini hingga setidaknya tiga kali. Lalu saat orgasme akan datang untuk keempat kali, lepaskanlah seluruhnya.

Praktik ini bisa dilakukan sendiri, dan bahkan dianjurkan, jika Anda biasa mencapai orgasme dalam waktu yang cepat. Atau, bisa juga saat Anda ingin memperpanjang pengalaman bercinta dengan pasangan.

3. Pijat Sensual

Teknik bercinta tidak selalu melakukan trik super di tempat tidur. Banyak percintaan yang sudah terjadi bahkan sebelum melakukan hubungan badan. Menjadi kekasih yang baik berarti mengetahui bagaimana cara menyentuhnya.

Pijatan sensual adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan pasangan Anda dan untuk mengetahui apa yang terasa baik baginya. Ini juga merupakan kegiatan yang membangung kedekatan yang lebih dengan pasangan. Ada tiga jenis pijat dasar yang bisa dipraktikkan.

Pijatan umum yang menenangkan, di mana Anda hanya menggunakan minyak atau lotion dan dengan lembut menggosok seluruh tubuh kekasih Anda dari kepala sampai ke kaki.

Pijatan tubuh-ke-tubuh. Anda menggunakan tubuh Anda sendiri untuk membantu pemijatan, meluncur ke atas dan ke bawah punggungnya, menggunakan rambut, kuku atau bahkan gigitan yang menyenangkan. Lalu, beberapa sesi pijat mungkin berlanjut untuk melakukan masturbasi pasangan Anda sebagai bagian dari usapan.

Perhatikan reaksi pasangan Anda. Atau, Anda bisa menetapkan jenis pijatan apa yang akan Anda berikan atau Anda inginkan, agar keduanya bisa mencapai kesenangan maksimal.

Category: SeksualitasTags: