10 Teknik Bercinta Agar Seks Lebih Dahsyat dan Tahan Lama

4. Zona Erotis

Pada dasarnya, zona erotis adalah area tubuh di mana kita merasakan sensasi kenikmatan fisik yang tinggi. Setiap orang memiliki zona yang berbeda-beda. Jadi jangan berharap kekasih Anda akan menyukai hal yang sama seperti yang Anda lakukan kepada kekasih sebelumnya.

Pijat adalah cara yang bagus untuk menemukan zona ini, tetapi sentuhan umum saat bercinta adalah satu-satunya cara pasti untuk menemukannya. Area yang harus diselidiki adalah puting susu, telinga, leher, skrotum, perut, kaki, lengan bagian dalam, bahkan ketiak.

Manusia memiliki ujung saraf di sekujur tubuh sehingga semua bagian tubuh mampu mengantarkan sinyal kesenangan ke otak. Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda mencobanya.

5. The Art Of Seduction

Salah satu teknik seksual terbaik yang bisa dilakukan adalah merayu kekasih Anda. Ini tidak serumit yang dibayangkan, atau menyita waktu seperti yang terlihat.

Terkadang, hanya pujian sederhana seperti, "kamu sangat cantik deh, atau kamu ganteng" akan menjadi kata-kata yang melahirkan keajaiban, hingga si dia bersemangat untuk dekat membangun keintiman. Atau, Anda bisa menulis surat cinta dan meninggalkannya di tempat yang Anda tahu dia akan menemukannya.

Jika tips ini berjalan, hampir pasti kekasih Anda akan memikirkan Anda sepanjang hari, dan selalu ingin cepat kembali ke rumah untuk bercinta. Bisa pula, saat Anda bersama, mengapa tidak menggoda seperti yang Anda lakukan saat pertama kali bertemu?

Flirting adalah cara yang bagus untuk menjaga cinta tetap segar dan hidup. Tidak peduli bagaimana Anda memilih cara untuk merayu, lakukan sesuatu yang baru sesekali, hanya agar kekasih tahu bahwa Anda peduli.

6. Coital Alignment Technique

Coital aLignment Technique (CAT) adalah teknik mudah demi membangun keintiman yang lebih bersama pasangan. Lakukanlah posisi misionaris yang terkenal itu. Saat penetrasi sudah terjadi, Anda bisa menggeser tubuh naik, hingga pangkal penis menggesek klitoris.

Kaki wanita harus segera keluar dan "memeluk" saat si pria mendorong panggulnya ke atas sekitar lima centimeter ke atas.

Dalam teknik ini, tak ada gerakan keluar masuk. Yang ada adalah goyangan naik dan turun. Ini adalah cara yang halus namun sangat menyenangkan untuk bercinta dengan intim.

7. Pump The PC

Otot pubococcygeus, atau otot PC, terletak di bagian bawah panggul, menghubungkan anus dan alat kelamin ke kaki dan tulang, yang kita gunakan untuk duduk.

Otot ini mengendalikan pembukaan dan penutupan uretra, saluran mani, vagina, dan anus. Apa kaitan otot ini dengan teknik seks?

Dengan menguatkan otot ini, pria bisa tetap tegak dengan cara merangsang aliran darah ke penis. Sementara wanita, dengan menguatkan otot PC ini, maka vagina bisa mencengkram penis lebih erat.

Teknik untuk memperkuat otot PC adalah kontraksikan otot secepat mungkin 10 kali berturut-turut. Tarik napas dan tahan kontraksi terakhir selama 10 detik lalu lepaskan saat Anda menghembuskan nafas. Anda bisa melakukan latihan ini di mana saja.

Lalu, wanita dapat melatih kontraksi berirama dan mengeraskan otot tersebut saat penetrasi untuk stimulasi tambahan penis, dan juga meningkatkan kenikmatan untuk dirinya sendiri.

8. Penetrasi Lebih Dalam

Begitu Anda memasuki tahap penetrasi, ada teknik yang bisa digunakan pria untuk mendorong "lebih dalam" dibanding yang bisa diperkirakan.

Beberapa posisi, seperti "bunga mekar" - posisi di mana kaki wanita itu menyebar dan pinggulnya sedikit terangkat, paling baik untuk teknik ini.

Ketika dorongan masuk, tepat saat Anda berpikir tidak bisa masuk lebih dalam lagi, jeda sebentar, lalu tekan sedikit lebih jauh, sebelum Anda menariknya kembali. Mulailah dengan perlahan untuk membangun irama, sebelum Anda mulai bergerak lebih cepat.

Pasangan Anda harus mulai mengantisipasi dorongan itu dengan secara naluriah merelaksasi otot vagina, dan membiarkan Anda masuk lebih jauh. Atau, mengangkat pinggul sedikit lebih tinggi. Bagi keduanya, dorongan ekstra itu mampu berlanjut jauh ke arah kesenangan yang lebih intens.

9. Sex Toys

Mainan seks bisa membantu kehidupan seks Anda, terutama saat Anda berdua butuh perubahan. Jika Anda berdua memutuskan Anda setuju untuk itu, perkenalkan sesuatu yang sederhana ke dalam hidup percintaan Anda, misalnya vibrator. Pria dapat menggunakan vibrator untuk membantu membangkitkan wanita dan merangsang pelumasan alami.

Mungkin salah satu teknik bercinta terpenting yang bisa dipelajari seorang pria adalah bagaimana melumasi pasangannya dengan benar sebelum melakukan penetrasi.

Wanita dapat menggunakan vibrator pada kekasihnya dengan dengan lembut memindahkannya ke testis dan perineum. Pastikan bergerak alat itu perlahan di daerah itu, karena di sana adalah area yang sensitif, dan beberapa pria lebih sensitif dari pada yang lain. Dalam kedua kasus tersebut, biarkan kekasih Anda memberi tahu Anda apa yang terasa.

10. Putting on The Sock

Semua orang tahu betapa pentingnya foreplay sebelum bercinta. Salah satu teknik yang hebat adalah "Puting on the Sock," berasal dari teknik bercinta Kama Sutra.

Wanita berbaring telentang, sementara pria duduk di antara kedua kaki pasangannya itu, dan meletakkan penisnya di pintu masuk vagina.

Perlahan, ia membelai vagina dengan jari-jarinya. Langkah ini sudah cukup untuk membuat Anda berdua terangsang. Tapi harus diingat, itu baru permulaan.

Selanjutnya, dengan perlahan ganti belaian jari tangannya dengan penis. Belaian itu menciptakan banyak pelumasan alami, hingga akhirnya penetrasi bisa dilakukan.

Category: SeksualitasTags: