6 Film Natal Paling Terlaris Sepanjang Masa

BandarQ

Foto Baju Natal Sinterklas Wanita Seksi Santa Claus Girl Hot Woman

Wartainfo.com - Libur Natal dinantikan oleh kebanyakan orang. Tak hanya bagi yang merayakan, anak-anak yang libur sekolah pun ikut gembira. Mereka senang karena televisi menghadirkan film-film bertema Natal menghibur.

Memang, Hari Raya Natal dan Tahun Baru identik diisi dengan merilis film-film menarik yang diputar di layar kaca maupun bioskop untuk menemani liburan panjang Anda bersama keluarga.

Oleh karena itu, hal ini menjadi kesempatan bagi para pekerja di industri film untuk membuat sebuah film-film bertema Natal ataupun liburan yang mampu menarik perhatian jutaan penonton dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuangan yang melimpah.

Baca juga: Demi Belikan Hadiah Natal Anak, Ibu Seksi ini Jadi Bintang Film Dewasa

Berkaitan dengan perayaan Natal, wartainfo.com ingin merilis kembali film-film Natal terbaik paling terlaris di dunia. Mungkin saja hal ini bisa menambah referensi Anda untuk menikmati liburan panjang di rumah.

6. A Christmas Carol

Film Natal berjudul ‘A Christmas Carol’ merupakan film animasi karya Charles Dickens dan Robert Zemeckis yang diadaptasi dari karya novel klasik lalu dibuat ulang dengan menggunakan teknologi animasi.

Meski film ini merupakan film klasik yang dibuat ulang, namun nyatanya tidak mengurangi minat masyarakat untuk menonton film yang menggunakan aktor Jim Carrey, Colin Firth dan Gary Oldman sebagai pengisi suara tersebut.

Terbukti, seminggu setelah peluncuran perdananya pada November 2009 di Amerika Serikat dan Inggris, film produksi Disney ini berhasil meraup keuntungan US$ 30 juta atau setara Rp. 376 miliar hingga berhasil menempati urutan teratas Box Office Amerika.

Sedangkan secara keseluruhan, film ‘A Christmas Carol’ hampir mengantongi US$ 137,8 juta atau Rp. 1,7 triliun.

5. The Santa Clause

Film karya John Pasquin yang berjudul ‘The Santa Clause’ ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Scott Calvin yang dibintangi aktor Tim Allen secara tidak sengaja membunuh sosok Santa Clause tepat di malam perayaan Natal.

Ajaibnya, setelah tidak sengaja membunuh Santa Clause , Scott perlahan-lahan berubah menjadi sosok yang mirip Santa untuk menggantikan tugas Santa Clause yang telah dibunuhnya tersebut.

Film pertama ‘The Santa Clause’ ini rupanya mampu menghasilkan pundi-pundi sebesar US$ 19,3 juta atau 241,8 miliar hanya dalam janga waktu satu minggu sejak pemutaran perdananya pada November 1994.

Hebatnya lagi, film yang mengisahkan petualangan Scott menjadi seorang Santa Clause ini ini total menghasilkan US$ 144,8 juta atau senilai Rp. 1,8 triliun.

Category: Film MovieTags: