6 Film Natal Paling Terlaris Sepanjang Masa

4. Elf

Film Natal terlaris di dunia lainnya adalah film yang dibintangi Will Ferrell berjudul ‘Elf’ yang dirilis pada 7 November 2003 silam.

Film ini bercerita tentang seorang bayi bernama Buddy. Ketika sedang asyik merangkak, tak sengaja ia masuk ke dalam karung Santa Claus. Alhasil, Buddy terbawa ke Kutub Utara, kampung halaman Santa Claus sekaligus tempat para kurcaci bekerja membuat mainan anak-anak.

Di sana, Buddy dibesarkan oleh Papa Elf hingga tumbuh menjadi paling besar untuk ukuran kurcaci lainnya.

Selain melambungkan nama pemeran utamanya, Will Ferrell, film bergenre komedi yang menarik ini juga sukses menghasilkan keuntungan hingga US$ 173,4 juta atau sebesar Rp. 2,17 triliun.

3. The Polar Express

Film yang diadaptasi dari buku anak-anak populer karya Chris Van Allsburg bertajuk The Polar Express, film animasi hasil besutan sutradara Robert Zemeckis pada tahun 2004 juga masuk ke dalam film Natal terlaris di dunia.

Tidak hanya dibintangi oleh sederat aktor beken seperti Tom Hanks sebagai pengisi suara untuk 5 tokoh sekaligus, melainkan film ini juga sangat memukau dari sisi animasinya.

Film ini bercerita tentang seorang anak kecil yang meragukan keberadaan Santa Claus sehingga dirinya tidak bisa tidur di malam Natal. Dia berharap mendengar bunyi lonceng dari rusa-rusa yang menarik kereta Santa. Namun yang dia dengar justru suara dentuman kereta ekspres di luar jendelanya.

Totalitas pemain dan kru film The Polar Express menuai hasil yang sangat memuaskan dengan mengantongi pendapatan sebesar US$ 183,4 juta atau Rp. 2,3 triliun.

Category: Film MovieTags: