Daftar 7 Selebriti Indonesia Yang Pindah Keyakinan ke Agama Lain

Foto Artis Selebriti Indonesia Yang Pindah Agama ke Islam dan Kristen

Artis Yang Pindah Agama di Indonesia - Perpindahan agama atau ganti keyakinan memang merupakan sebuah isu yang sangat sensitif. Seperti halnya Rina Nose yang di isukan telah pindah agama sejak keputusannya untuk melepas hijab beberapa waktu lalu. Banyak netizen meyakini jika Rina memilih menanggalkan hijabnya karena ia sudah tak lagi memeluk Islam.

Keyakinan publik semakin menguat setelah ia berkicau tentang kepercayaan kepada Tuhan di media sosial. Rina bahkan dituduh sebagai seorang ateis. Tapi, Rina telah mengklarifikasi dan memastikan bahwa kicauannya di Instagram itu disalahartikan oleh netizen.

Baca juga:

Di kalangan selebriti sendiri, Rina bukan satu-satunya artis yang harus berhadapan dengan isu ganti keyakinan. Bahkan ada beberapa selebriti yang memang mantap pindah agama. Kebanyakan alasannya karena mengikuti keyakinan pasangannya. Dikutip Wartainfo.com dari berbagai sumber, berikut ini daftar tujuh artis Indonesia yang pindah agama atau keyakinan:

1. Rianti Cartwright

Foto Hot Seksi Rianti Cartwright Artis Yang Pindah Agama Kristen Katolik

Bintang Ayat-Ayat Cinta ini dulunya adalah seorang muslim. Rianti pindah agama menjadi Katolik beberapa minggu sebelum menikah dengan suaminya, Cassanova Alfonso.

Setelah menjadi pemeluk Katolik, Rianti memiliki nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright. Rianti dibaiat di Gereja Old St. Patrick, New York pada September 2010.

2. Nafa Urbach

Foto Hot Seksi Nafa Urbach Terbaru Artis Selebriti Yang Pindah Agama Kristen

Nafa Urbach tercatat dua kali pindah agama. Awalnya, dia memeluk agama Kristin sebelum menjadi mualaf ketika berpacaran dengan Primus Yustisio.

Lihat juga: Beredar Video Ciuman Zack Lee Suami Nafa Urbach dengan Nikita Mirzani

Saat kisah asmaranya yang terjalin selama 4 tahun dengan Primus putus, Nafa menjalin cinta dengan Zack Lee sekaligus kembali memeluk agama Kristen.

Category: Artis SelebritisTags:
RGO Casino