7 Kisah Cinta Sejati Paling Mengharukan di Dunia Sepanjang 2017

BandarQ

Wigobet

Cerita Kisah Cinta Sejati Romantis Paling Mengharukan di Dunia Sepanjang 2017

Cerita Cinta Romantis Paling Mengharukan 2017 - Di dunia yang sudah dipenuhi dengan kebencian, perselingkuhan, dan hal-hal lain yang membuat kita tidak lagi percaya adanya cinta sejati, ternyata masih ada banyak kisah nyata yang memperlihatkan kekuatan cinta. Mereka adalah orang-orang yang dapat membuka mata Anda, bahwa cinta sejati masih ada.

Tidak perlu menjadi Cinderela atau menikah dengan pangeran kaya untuk mewujudkan cinta sejati. Pada dasarnya, cinta bisa tumbuh di mana saja, bahkan dalam kondisi yang sangat sederhana, kondisi yang sangat kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Itulah kehebatan cinta, bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja.

Baca juga: 5 Kisah Pengorbanan Suami Pada Istrinya Yang Mengharukan

Menemukan cinta sejati dan seseorang yang benar-benar tulus menyayangi jadi momen paling membahagiakan selama hidup. Banyak kisah cinta sejati mengharukan yang terjadi di 2017. Dirangkum Wartainfo.com, Berikut tujuh kisah cinta sejati paling mengharukan yang menyentuh hati di tahun 2017.

1. Pria Tulus Mencintai Wanita Tanpa Hidung

Foto Lin Zhouqiang dan Xu Qinqin Photo. Kisah Cinta Sejati Romantis Paling Mengharukan di Dunia Sepanjang 2017

Seperti kisah Beauty & The Beast, cinta terjadi tak hanya karena penampilan fisik. Lin Zhouqiang mencintai Xu Qinqin, seorang wanita tanpa hidung dan menikahinya.

Bertemu lewat perjodohan online, sejak awal Lin sudah mengetahui bahwa Xu tak memiliki hidung. Bukan karena penyakit serius, hidung Xu 'hilang' hingga ke bagian matanya akibat digigit tikus saat Xu masih berusia hitungan minggu.

Cerita Kisah Lin Zhouqiang dan Xu Qinqin Photo. Kisah Cinta Sejati Romantis Paling Mengharukan di Dunia Sepanjang Tahun 2017

Sepanjang hidup Xu penuh dengan hinaan dan membuat dirinya sampai mengurung diri di kamar hingga berhenti sekolah. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Lin di internet.

Kepada media lokal China, Lin mengatakan bahwa banyak hal yang membuat ia jatuh cinta dengan Xu tak peduli bagaimana rupanya. Lin mengaku, Xu gadis yang ceria dan optimis.

"Ini mungkin sudah takdir. Sejak mengetahui pengalaman hidupnya, aku tahu pasti hidupnya sulit. Sebulan setelah berkekalan, aku langsung memutuskan untuk menikahinya," cerita Lin pada Chongqing Morning Post.

Category: Cerita Kisah Nyata, Relationship, Serba - SerbiTags: