7 Kisah Cinta Sejati Paling Mengharukan di Dunia Sepanjang 2017

5. Pasangan Menikah 62 Tahun Meninggal Bergandengan Tangan

Cerita Nyata Tom dan Delma Ledbetter Kisah Cinta Romantis Pasangan Kekasih Paling Mengharukan di Dunia 2017

Kisah mengharukan nan inspiratif datang dari pasangan asal Texas, Amerika Serikat, bernama Tom dan Delma. Kisah keduanya seolah menjadi bukti bahwa cinta sejati sehidup semati itu memang ada.

Foto Cerita Nyata Tom dan Delma Ledbetter Kisah Cinta Romantis Pasangan Kekasih Paling Mengharukan di Dunia 2017

Photo: Tom dan Delma Ledbetter sewaktu masih muda.

Tom dan Delma Ledbetter yang telah menikah selama 62 tahun meninggal dunia di rumah perawatan khusus orang sakit pada 21 April 2017. Menurut putri mereka, Donetta Nichols, orangtuanya meninggal di waktu hampir bersamaan, hanya berbeda 90 menit.

"Apa yang terjadi benar-benar seperti yang mereka inginkan," kata Donetta kepada click2houston.

6. Suami Setia Dampingi Istri yang Selalu Lupa Padanya

Foto Suami Setia Pada Istri yang Selalu Lupa Padanya, Cerita Kisah Nyata Cinta Sejati Paling Romantis di Dunia 2017

Anda masih ragu apakah mampu menemukan cinta sejati? Cerita dari sepasang kakek dan nenek di Korea ini menjadi bukti bahwa cinta sejati memang benar-benar ada.

Seperti dikutip dari Koreaboo, pasangan kakek dan nenek ini telah bersama selama 65 tahun. Berbagai aktivitas menyenangkan pun telah mereka lalui bersama. Meskipun kini semua itu hanya menjadi kenangan indah. Penyebabnya istri dari pria tua ini menderita Alzheimer. Karena penyakitnya itu, sang istri melupakan hampir segala hal, termasuk tentang suaminya, setiap hari.

Setiap harinya ia menganggap suaminya sebagai orang asing di dalam kehidupannya. Namun setiap hari pula sang suami tanpa lelah mengingatkan kembali ingatan istrinya dan menyatakan cintanya, serta memintanya untuk tidak melupakannya. Apa yang dilakukan si kakek mirip kisah dalam film '50 First Dates' yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore.

Kakek yang satu ini tak pernah berhenti memuji kecantikan istrinya. Dia terus mengingatkan dan mengatakan kepada sang istri betapa cantiknya wanita itu. Bahkan menurutnya muntah dan kentut sang istri terdengar seperti melodi yang begitu indah.

Hubungan kakek dan nenek ini begitu inspiratif. Meskipun telah bersama selama 65 tahun, mereka tetap romantis bak anak muda. Keduanya masih bergandengan tangan kemanapun mereka pergi. Bahkan ketika melakukan pekerjaan-pekerjaan sederhana apa pun, mata sang suami berbinar-binar dengan cinta ketika melihat sang istri.

Inilah apa yang dinamakan cinta sejati, tidak memandang harta ataupun mencari kesempurnaan, melainkan menerima pasangan dengan segala kurang dan kelebihannya.

7. Istri Dampingi Suami Difabel yang Kepalanya Berlubang

Brianna dan Austin Photo Kisah Cinta Sejati Paling Romantis di Dunia Terbaru 2017

Brianna dan Austin merupakan pasangan suami istri yang baru menikah dan bahagia. Pasangan ini pun dengan penuh semangat menantikan kehadiran anak pertama mereka. Tapi, beberapa minggu sebelum melahirkan, Brianna menerima telepon yang mengubah hidupnya selamanya. Panggilan telepon itu dari ibu mertuanya dan membawa kabar yang tak baik bahwa Austin mengalami pendarahan di otaknya.

Austin mengalami koma dan tidak responsif selama beberapa minggu. Ketika tiba waktunya bagi Brianna untuk melahirkan, ia harus melakukannya tanpa sang suami di sisinya. Sebuah keajaiban pun datang, Austin terbangun dari komanya. Meski begitu, ia sulit untuk dikenali. Operasi yang telah dijalaninya telah meninggalkan lubang yang menganga besar di tengkorak Austin.

Foto Brianna dan Austin Cerita Kisah Cinta Sejati Paling Romantis di Dunia Terbaru 2017

"Aku bangun setiap hari untuk menjaga anak dan suamiku. Aku menyiapkan makanan, mendampingi Austin terapi fisik, terapi bicara, dan semua hal yang membutuhkan terapi. Aku membantunya berjalan. Aku membantunya dalam segala aspek kehidupan," kata Brianna.

"Cinta tidak melibatkan hal-hal kecil seperti panggilan telepon, janji temu atau kenangan. Cinta adalah saat kamu bersedia mengorbankan sesuatu yang kamu tidak tahu apa yang bisa dikorbankan. Cinta itu tanpa pamrih," imbuhnya

Category: Cerita Kisah Nyata, Relationship, Serba - SerbiTags: