7 Tips Bercinta dengan Aman dan Nyaman di Rumah Mertua

Foto Kepergok Saat Berhubungan Intim Ketahuan Selingkuh

Wartainfo.com - Coba kita bayangkan, bagaimana jika bercinta di rumah orang tua (lebih parah lagi bayangkan di rumah mertua!). Dengan begitu, Anda tidak bisa leluasa mencoba melakukan seks liar di berbagai sudut rumah. Pasalnya, sang mertua ada di sekitar Anda, ditambah adik ipar yang masih tinggal serumah.

Bukan hal yang mustahil bila Anda dan suami ingin berhubungan intim di rumah mertua. Hal ini adalah sesuatu yang wajar dan tidak memalukan. Dengan sedikit kreativitas dan tips berikut ini, Anda bisa menghangatkan kembali gairah antara Anda dan suami. Nah inilah beberapa trik berhubungan intim diĀ  rumah mertua dengan aman dan nyaman.

1. Tenangkan Situasi

Jika Anda dan pasangan ingin melakukan seks, namun keluarga besarnya masih belum tidur dan memantau Anda berdua, cobalah untuk tetap tenang. Pastikan sang mertua mengerti bahwa Anda dan pasangan ingin berhubungan intim berdua.

2. Seks di Mobil

Saat tinggal bersama orangtua dan melakukan seks mungkin agak berisik dengan teriakan mengerang pasangan Anda saat orgasme, tentunya Anda tidak ingin mertua mendengarnya bukan? Cobalah untuk melakukan seks di mobil dengan keluar rumah sebentar jauh dari mertua.

3. Seks di Lantai

Tempat tidur di rumah mertua Anda sudah tua dan tidak nyaman? Cobalah untuk menggelar selimut dan bantal di ranjang. Hal ini juga bisa membuat adrenalin Anda terpacu saat melakukan seks di tempat yang keras.

4. Nyalakan TV atau Putar Musik

Untuk menghindari suara orgasme pasangan yang membuat sang mertua mengernyitkan dahi, cobalah menyetel radio atau televisi dengan suara yang agak keras. Hal ini untuk menghindari teriakan-teriakan nikmat saat bercinta. Pastikan suara radio dan televisi Anda tidak terlalu keras agar mertua tidak merasa terganggu.

5. Cobalah Untuk Melakukan Seks di Kamar Mandi

Tempat terseksi untuk melakukan seks dan tidak terdengar saat pasangan mengerang adalah kamar mandi. Dengan melakukan seks di kamar mandi pribadi Anda dan pasangan, tentunya orangtua Anda mengerti dan tidak akan mengganggu. (Baca: 5 Tips Berhubungan Intim Di Kamar Mandi Agar Lebih Nikmat)

6. Diam Adalah Emas

Suara rintihan bisa menjadi pembangkit semangat bercinta, tetapi hal itu tidak bisa Anda lakukan di rumah mertua, apalagi jika kamar yang Anda tempati terletak di samping kamar mertua.

Coba sesuatu yang baru, yaitu bercinta tanpa suara. Jangan keluarkan suara sekecil apapun. Tatap mata pasangan Anda, rasakan sentuhan kulitnya, dan bisa dipastikan Anda dan suami akan menyukai sensasi tanpa suara ini.

7. Jauhkan Kamar Dengan Kamar Mertua

Saat memutuskan tinggal dengan mertua, pertimbangkan untuk menggunakan kamar yang tak terlalu berdekatan dengan kamar mertua.

Cara lainnya, Anda menggunakan ruangan atau paviliun tambahan. Mertua tentunya akan mengerti jika Anda butuh space yang lebih besar untuk digunakan sebagai ruangan keluarga.

Baca juga:

Category: SeksualitasTags: