Deli Cinta Sihombing, Ibu Muda Cantik Tewas Diduga Dibunuh Gigolo, Ini Sebabnya

BandarQ

Wigobet

FB Foto Deli Cinta Sihombing Facebook Wanita Cantik Batam 2017

Wartainfo.com - Deli Cinta Sihombing (28), ibu muda cantik ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Centre Raya, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau. Ia ditemukan dengan kondisi tangan terikat ke belakang, kaki terikat tali, dan posisi tertelungkup di kasur.

Seorang pria yang bekerja sebagai bartender, Dedi Purbianto (29) tega menghabisi Deli Cinta Sihombing karena merasa sakit Hati. Ia mengaku tidak dibayar usai dua kali berhubungan intim dengan Deli.

Diketahui, Dedi juga mempunyai pekerjaan pekerjaan sampingan sebagai pemuas nafsu wanita atau gigolo yang mempunyai tarif yang fantastis. Hal itu diungkapkan pelaku kepada penyidik di Mapolresta Barelang seperti yang dilansir dari Tribun Batam.

"Untuk sekali kencan dengan pelaku ini memasang tarif Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta," kata seorang penyidik. Diduga ini menjadi penyebab, pelaku geram ketika apa yang diberikanya kepada korban tidak dihargai apa-apa.

Foto Dedi Purbianto Gigolo Batam Pembunuh Deli Cinta Sihombing 2017

Dedi Purbianto, Gigolo Batam Pembunuh Deli Cinta Sihombing

"Perjanjiannya bayar Rp 1,5 juta, tapi hanya dibayar Rp 200 ribu. Pas ditagih, tersangka mengaku korban memakinya, bahkan sempat usir pelaku. Karena sakit hati, tersangka langsung melakukan pencekikan," Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko, Senin (25/12/2017).

Deli dihabisi di kediamannya Perumahan Centre Raya Tanjunguncang, Kamis (21/12/2017). Berselang dua hari usai pembunuhan, Dedi akhirnya ditangkap oleh Satuan Reskrim Polresta Barelang

Pria yang punya nama lain Dedek alias Pebrianto ini diciduk di tempat kerjanya, dekat Sky Hotel di Batam Centre. Berhubung Dedi sempat melawan saat proses penangkapan, ia pun 'dihadiahi' timah panas di bagian kaki oleh petugas.

Foto Mayat Deli Cinta Sihombing Ibu Muda Cantik Tewas Telanjang Tanpa Busana Dibunuh Gigolo

Deli Cinta Sihombing, Ibu Muda Cantik saat ditemukan Tewas dalam keadaan terikat.

Dedi dan Deli pertama kali kenal via jejaring Facebook. Mereka pun memutuskan untuk bertemu. Sebuah hotel di kawasan Nagoya, batam, dipilih menjadi tempat bertemu. Di sana juga Deli dan Dedi kencan untuk pertama kali.

"Yang kedua, Deli yang menjemput pelaku untuk dibawa ke rumahnya, Rabu 20 Desember 2017, sekitar pukul 10.00 WIB. Pernyataan pelaku ini singkron dengan keterangan tetangga korban yang mengaku melihat seorang pria di rumah korban," kata seorang penyidik.

"Malam harinya, kedua orang ini sempat melakukan hubungan badan sebelum pelaku menghabisi korban dengan cara dicekik menggunakan tangannya," tambahnya.

Berikut foto-foto Deli Cinta Sihombing semasa hidupnya. ibu muda cantik yang ditemukan tewas diduga dibunuh gigolo:

Kumpulan Foto Deli Cinta Sihombing di Facebook Instagram Tante Cantik Pelanggan Gigolo BatamFoto Deli Cinta Sihombing Facebook 2017 Ibu Muda Cantik Tewas Tanpa Busana Dibunuh Gigolo Batam

Foto Deli Cinta Sihombing Ibu Muda Cantik Tewas Tanpa Busana Dibunuh Gigolo BatamFoto Hot Deli Cinta Sihombing Facebook Ibu Tante Muda Cantik Pelanggan Gigolo Batam Tewas Tanpa Busana

Category: Berita Peristiwa, NewsTags: