5 Hal Yang Dikenang Kate Winslet di Film Titanic Termasuk Adegan Tanpa Busana

Foto Hot Kate Winslet Young Muda Rose dalam Film Titanic Dress

Wartainfo.com - 'Titanic' tercatat dalam daftar film terbaik Hollywood paling berpendapatan tinggi sepanjang masa. Hingga 2012, lebih dari satu dekade film tersebut dirilis pendapatan yang dihasilkan film ini mencapai $2 miliar.

Tak cuma di film, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio digambarkan sebagai pasangan mesra layaknya Rose dan Jack dalam filmnya. Winslet mengaku tak pernah memprediksi 'Titanic' akan menjadi sebuah film yang besar sejak pertama ia terlibat bersama Leo di dalam ceritanya yang terinspirasi dari kejadian nyata itu.

Baca juga: Liontin ini Bukti Nyata Kisah Cinta Yang Mengharukan dalam Film Titanic

Banyak momen yang tak bisa dilupakan oleh Kate dari pembuatan film Titanic. Namun dari sekian banyak itu, Kate menganggap bahwa lima momen ini akan selalu dikenangnya dari film garapan James Cameron tersebut.

1. Tidak Pernah Ikut Audisi

Foto Adegan Hot Kate Winslet Rose Dawson dalam Film Titanic Saat Dilukis Telanjang Tanpa Busana

Percaya atau tidak, Kate Winslet mendapatkan peran Rose dalam film Titanic tanpa melalui proses audisi atau casting. Padahal pada saat itu Kate sangat ingin merasakan audisi dengan menggunakan aksen Amerika.

“Tiba-tiba, aku diberitahu bahwa James Cameron ingin aku terbang ke LA untuk mencoba kamera film Titanic,” kenang Kate. Pada saat itu, ia sedang dalam proses syuting film Kenneth Braganh yang berjudul Hamlet.

“Dan aku berpikir, ‘Tunggu dulu, di mana audisinya? Karena kalian tahu, ketika kalian belum pernah bertemu sama sekali dengan sutradara dan tiba-tiba diminta syuting, rasanya ada sedikit yang terlewat,” kata aktris berusia 42 tahun tersebut.

Di dalam pertemuan pertamanya dengan James tersebut, Kate diminta mempersiapkan beberapa adegan dan menggunakan kostum untuk tes kamera. Setelah melakukan dua hal itu, Kate pun mendapatkan peran sebagai Rose di dalam film Titanic.

Uniknya, sampai saat ini Kate masih belum mendapatkan jawaban mengapa James memilih dirinya untuk memerankan karakter Rose.

2. Memberi Hadiah untuk James Cameron

Foto Adegan Tanpa busana Kate Winslet Bugil Rose di Film Titanic Saat Melukis Jack

Kesuksesan besar diraih oleh James Cameron ketika merilis Titanic di tahun 1997. Tak hanya secara hitung-hitungan uang saja, Titanic juga mendominasi dalam segi penghargaan.

Kate Winslet masih ingat bahwa setelah kesuksesan itu ia sempat memberikan hadiah kepada James. Namun, hadiah yang dimaksud bukan setangkai bunga mawar dengan tulisan, “I am your rose”. Ia mengirim sebuah bouquet bunga sebagai ucapan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan untuk memerankan Rose.

“Aku tidak ingat apa yang aku katakan. Tapi aku rasa aku tidak mengucapkan, ‘I am your rose’”.

Category: Artis Selebritis, Film Movie, HollywoodTags: